Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 11 Februari 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bulu mata merupakan elemen penting bagi sebagian besar wanita agar bisa tampil sempurna. Selain memakai bulu mata palsu, extension menjadi salah satu cara instan untuk membuat bulu mata selalu terlihat maksimal.

Stigma tersebut sangat melekat di tengah masyarakat. Hal itu ternyata membikin banyak orang yang membuat parodi bulu mata palsu. Salah satunya adalah video yang diunggah oleh akun Twitter @debrisumule.

"Beauty vlogger is shaking rn," tulis keterangan video yang diunggah tersebut.

Video yang diunggah pada hari Minggu (09/02/2020) kemarin itu, sudah ditonton sebanyak lebih dari 190 ribu kali. Selain itu, unggahan terkait juga sudah disukai lebih dari 13 ribu kali dan mengumpulkan setidaknya 3.500 retweets.

Sosok pria itu terlihat tampil dengan bulu mata palsu berwarna putih yang terlihat seperti kertas. Bulu mata palsu tersebut sangat panjang dan dibentuk melengkung ke atas.

Parodi bulu mata palsu. (Twitter/@debrisumule)

"Hai, guys. Jadi ini bulu matanya eyelash extension dapet dari salon tetangga sebelah," kata pria berkaus gelap tersebut.

Tak hanya bulu mata, pria tersebut juga memamerkan kuku panjang palsunya yang terbuat dari kertas warna putih juga. Ujung kuku palsu itu berbentuk runcing.

"Ada nails-nya juga kaya gini. Jadi, kaya lebih bagus gitu lho, kalau main hp," ungkapnya.

Parodi bulu mata palsu. (Twitter/@debrisumule)

"Dan ini, bulu matanya tahan banget guys, 7 abad bisa masih tetap tahan, cuma kalau kena hujan agak loyo gitu, guys," jelas cowok tersebut.

Banyak warganet yang turut meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Kebanyakan dari mereka merasa terhibur dengan video itu walaupun juga bikin gagal paham.

Parodi bulu mata palsu. (Twitter/@debrisumule)

"Tati and James charles are shaking," komentar salah satu netizen.

"Itu kelopak mata apa nggak berat, sih?" ungkap warganet lainnya.

"Ngelawak lu, Bang?" kata seorang warganet.

"Ya, ampun kakak, cocok jadi beauty vlogger," komentar lucu dari netizen lain.(Suara.com/Kintan Sekarwangi)

BACA SELANJUTNYA

Mengenang Prof. Dr. Sulianti Saroso, Google Sajikan Doodle Unik