Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 11 Februari 2020 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyanyi Marion Jola belum lama ini kembali menjadi sorotan usai mengunggah fotonya saat liburan di Candi Borobudur.  Dara kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini seperti biasa selalu tampil seksi baik saat tampil di panggung maupun ketika sedang berlibur.

Sekilas, foto Marion Jola liburan ke Candi Borobudur di Magelang ini tidak ada yang terlihat aneh. Namun, alas kaki berupa high heels yang dikenakan oleh Marion Jola lah yang jadi pertanyaan besar para netizen. Hal itu Mengingat jalanan di area Candi Borobudur cukup terjal dan menanjak.

"Borobudur romantis," tulisnya dalam keterangan foto, dikutip Guideku.com dari akun Instagram @lalamarionmj, Selasa (11/2/2020).

Dalam foto tersebut, Marion Jola tampak tersenyum ketika berpose di depan salah satu sudut Candi Borobudur. Bak turis mancanegara, Marion Jola mengenakan tank top berwarna hitam, kemeja putih, topi jerami dan sepatu high heels.

Sontak, foto Marion Jola kenakan high heels ketika berlibur di Candi Borobudur ini mendadak dibanjiri komentar dari netizen.

Pakai baju seksi dan High Heels di Candi Borobudur, Marion Jola Dicibir. (Instagram/@lalamarionmj)

"Kak, serius naik tangga Candi Borobudur pakai sepatu high heels? Itu capek loh kak," sebut salah seorang netizen.

"Nggak salah kostum itu, pakai sandal kayak begitu," imbuh netizen lainnya.

"Jangan seksi-seksi ya kakak, soalnya ini tempat suci," timpak netizen lain kepada Marion Jola.

Candi Borobudur diketahui merupakan sebuah candi Buddha yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah.

Menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, konon katanya, Candi Borobudur ini mulai dibangun sejak abad ke-9.

Karena kemegahan serta nilai historisnya, tidak heran jika Candi Borobudur terdaftar sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO.

Merupakan salah satu wisata ziarah bagi umat Buddha, ada baiknya travelers selalu berpakaian rapi, dan bersikap sopan ya saat berkunjung ke Candi Borobudur.

Jadi bagaimana travelers, siap untuk menjadikan Candi Borobudur yang baru saja dikunjungi Marion Jola ini sebagai bucket list liburan kalian selanjutnya?(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!