Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 Februari 2020 | 10:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh oleh aksi lempar kursi dalam kongres Partai Amanat Nasional (PAN). Jelas saja, pembahasan Kongres PAN langsung ramai di media sosial.

Dikutip dari Suara.com, Bentrokan itu terjadi di ruang sidang kongres ke V PAN yang dilaksanakan di Hotel Clarion Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (1/2/2020).

Video aksi lempar kursi dalam kongres PAN ini pun viral di media sosial. Jelas saja bergam tanggapan netizen pada kericuhan tersebut.

Saking ramainya di media sosial netizen membuat meme kocak hingga parodi TikTok dari video lempar kursi dalam kongres PAN tersebut.

Kabar dari aksi lempar kursi pada kongres PAN ini termasuk dalam berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (12/2/2020).

Lebih lengkapnya berikut berita terkini yang sedang panas di media sosial.

1. Kongres PAN di Kendari Ricuh, Kursi Terbang Jadi Meme Kocak Buatan Netizen

Kongres PAN di Kendari ricuh. (twitter/yunartowijaya)

Kongres PAN di Kendari berakhir ricuh hingga terjadi aksi kursi terbang. Menjadi viral di Twitter, momen ini sukses menjadi meme kocak buatan netizen.

Aksi ricuh di kongres PAN ini lalu menjadi meme kocak buatan netizen. Banyak yang menjadikan momen ini sebagai meme dengan pesan dan percakapan kocak.

Baca selengkapnya...

2. Heboh Lempar Kursi di Kongres PAN, Netizen Bikin Video Parodi TikTok-nya

Video parodi kericuhan Kongres PAN di TikTok ini viral di Twitter. (Twitter/ poljokesid)

Kongres PANyang dilaksanakan di Hotel Clarion Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (1/2/2020), diwarnai dengan kericuhan aksi saling lempar kursi.

Tak terlalu menganggapnya serius, netizen justru membuat video parodi Kongres PAN melalui TikTok.

Baca selengkapnya...

3. Tertangkap Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Jadi Trending di Twitter

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Nama Lucinta Luna kembali menjadi sorotan dan trending topik di Twitter usai dirinya ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat.

Wanita yang dikenal karena sensasinya di media sosial ini ditangkap di sebuah apartemen Thamrin City.

Baca selengkapnya...

4. Sampai Bikin WHO Khawatir, Netizen: Orang Indonesia Kebal Virus Corona!

Ilustrasi virus corona. (Pixabay)

Virus corona saat ini menjadi wabah yang membuat seluruh dunia ketar-ketir. Walaupun cukup menakutkan, di Indonesia justru belum ada kasus virus corona, hal ini yang lalu membuat Organisasi Kesehatan Indonesia, WHO khawatir.

Membuat organisasi kesehatan dunia khawatir, kabar ini justru memicu netizen mengungkap deretan hal kocak mengenai orang Indonesia yang disebut kebal virus corona.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang bikin heboh netizen mulai dari lempar kursi di kongres PAN, Lucinta Luna ditangkap hingga virus corona.

BACA SELANJUTNYA

Lucinta Luna Girang Lihat Hasil Snow AI Profile, Hasilnya Mirip Artis Korea