Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 Februari 2020 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial video aksi lempar kursi dalam kongres PAN (Partai Amanat Nasional). Tak mau kalah kreatif, netizen jadikan potretnya sebagai stiker.

Dikutip dari Suara.com, kericuhan itu terjadi antar tim pendukung calon Ketua Umum (Caketum) DPP PAN periode 2020-2025 Mulfachri Harahap dan Zulkifli Hasan.

Dua kubu pendukung Calon Ketua Umum DPP PAN Mulfachri Harahap dan Zulkifli Hasan saling lempar kursi dan botol air mineral yang ada di ruangan tersebut.

Aksi lempar kursi di kongres PAN ini langsung menarik perhatian netizen. Seperti yang satu ini viral di media sosial membuatnya sebagai stiker.

Seperti dipostingkan akun Instagram @makassar_iinfo (12/2/2020), stiker ini ditempelkan pada paket agar tidak dibanting oleh kurir.

"Tolong Jangan Dibanting," tulis dalam stiker yang viral di media sosial tersebut.

Nampak pula dalam stiker para perserta kongres PAN yang sedang melakukan aksi saling lempar kursi. Ada pula sosok pria di samping sedang santai berjalan.

Aksi lempar kursi di kongres PAN dijadikan stiker. (Instagram/ makassar_iinfo)

Stiker dari potret aksi lempar kursi dalam kongres PAN ini jelas menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

"Tolong jangan dibanting dan dilempar," tulis raffa_mohammad.

"Klarifikasi behind the scene film the raid 3 : berandals politik," komentar lrfl_rnldi.

"bentar lagi ada yang bilang. kejadian itu hanya salah paham," ungkap muhammad.auliaaaaa.

Itulah stiker dari potret aksi lempar kursi dalam kongres PAN yang viral di media sosial. Kreasi kocak apa lagi yang dibuat netizen selanjutnya?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral