Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 12 Februari 2020 | 18:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang customer baru saja membuat driver ojol bingung usai secara tidak sengaja buang air besar di jok motor driver ojol tersebut. Kejadiannya lalu viral di Twitter dan memicu berbagai reaksi netizen.

Kisah customer dan driver ojol ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @gojek24jam pada Selasa (11/2/2020) lalu dan langsung banjir komentar netizen.

Dalam unggahan ini, seorang driver ojol berkisah mengenai kejadian yang baru saja menimpanya. Menurut driver ojol, customer ini terlalu malu untuk meminta diantar ke toilet, hingga terpaksa kejadian tersebut ia alami.

Lengkap dengan bukti, driver ojol ini mengunggah potret jok motor miliknya yang dihiasi bercak kotoran customer yang baru saja ia antarkan.

''Dari awal firasatku udah nggak enak, dan ternyata bapaknya kecirit'' tulis driver ojol dalam pengakuannya.

Customer tidak sengaja buang air besar. (twitter/gojek24jam)

Pada unggahan lainnya, nampak video saat si driver ojol membersihkan motor miliknya yang secara tidak sengaja menjadi lokasi customer buang air besar.

Menjadi viral di Twitter, banyak netizen yang dibuat prihatin dengan apa yang baru saja dialami driver ojol tersebut. Beberapa di antaranya dibuat jijik dengan kasus ini.

''Itu yang cepi*** di situ ga bisa izin boker di kali bentar apa yak, nyusahin driver aja asli'' tulis netizen pemilik akun @kejO_Online.

Customer tidak sengaja buang air besar. (twitter/gojek24jam)

''Nggak ada harapan lagi, mesti ganti jok itu'' komentar akun @manbcd.

''Luar biasa sabarnya dan kuatnya abang ojol, semoga Allah paring kelancarannya rezeki amin amiin amiiin YRA'' balas netizen dengan akun @sugeng1968.

''Ya ampon bapak-bapak wkwk'' ungkap akun @merasukimuu.

Viral di Twitter, unggahan mengenai customer tidak sengaja buang air besar di jok motor driver ojol ini menjadi viral di Twitter dan terus memicu berbagai reaksi netizen. Ada yang mau membantu driver ojol ini?

BACA SELANJUTNYA

Diam-diam Rekam Aksi Gadis Saat Tanya Jalan ke Driver Ojol, Gerak-geriknya Ini Bikin Netizen Geleng-geleng