Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 12 Februari 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lucinta Luna pada Selasa (11/2/2020) ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat usai ketahuan mengkonsumsi narkoba. Menyusul kabar ini, netizen mengungkap sebuah animasi lokal yang disebut-sebut telah lama memprediksi kasus yang tengah menjerat artis ini.

Mengutip Matamata.com, sosok yang penuh sensasi ini ditangkap di sebuah apartemen Thamrin City. Bersama dengannya, polisi menemukan tiga butir pil ekstasi yang mengindikasikan bahwa dirinya benar menggunakan narkoba.

Seiring dengan kabar penangkapan Lucinta Luna terkait kasus narkoba ini, seorang netizen mengunggah penggalan animasi lokal yang telah tayang lama.

Dalam animasi tersebut, nampak sosok Lucinta Luna dengan nama Fatah yang tengah bertemu bersama seorang jin dari Teko Ajaib.

Pertemuan keduanya membuat Lucinta Luna memberikan satu permintaan yaitu untuk segera hamil dan memiliki keturunan. Menuruti keinginannya, sang jin lalu meminta Lucinta Luna untuk tes urin untuk mengetahui apakah dirinya sudah mengandung atau belum.

Animasi lokal prediksi Lucinta Luna pakai narkoba. (twitter/_WWDC19)

Mengejutkan, bukannya mengandung, dari tes urin tersebut terungkap bahwa dirinya justru positif mengkonsumsi narkoba.

''Ini video Lucinta Luna udah lama, terus sekarang kok jadi kenyataan. Kreatornya ambil jurusan perdukunan keknya'' tulis

BACA SELANJUTNYA

Prediksi Puncak Harga Ethereum pada 2023, Ini Detailnya