Kamis, 27 Februari 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Februari 2020 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Lagi kisah misteri mengenai mobil yang secara misterius berada di tempat tak biasa. Kali ini yang viral di media sosial sebuah mobil nyasar di hutan.

Tanpa sebab yang jelas, pengemudi mobil tersebut bisa tersasar masuk hutan saat dirinya menempuh perjalanan dari Semarang menuju Pemalang, Jawa Tengah.

Kisah misteri mobil nyasar di hutan tersebut jelas saja membuat netizen gaduh sejak Senin lalu (10/2/2020).

Menurut keterangan dari akun Instagram @pemalang.update, karena pengemudi tidak tahu arah dirinya memakai Aplikasi Google Maps.

"Sesampainya di daerah Moga, pengemudi merasa tidak sadar diri bahwa mobil yang di kendarainya memasuki tengah hutan Dkh. Tumangal, Moga. Hingga akhirnya pengemudi merasa bingung dan takut sampai ia bermalam di tengah hutan tersebut hingga keesokan harinya." tulis akun tersebut.

Mobil masuk hutan bikin geger. (Facebook)

Esok paginya, pengendara mobil Avanza tersebut pun meminta pertolongan pada warga yang kebetulan hendak memotong rumput di hutan tersebut.

"Menurut info warga di lokasi, tidak ada jejak roda mobil mas, jalan disekitar sini juga kebanyakan tanah liat kalaupun ada mobil yang masuk hutan seharunya warga sekitar tau tapi ini nggak ada, disekeliling mobil juga bukan jalan melainya semak." imbuh akun tersebut.

Dengan sebab yang misterius, alhasil banyak netizen yang menyangkutkan kejadian ini dengan fenomena mistis, seperti dalam beberapa komentar berikut ini.

"Yang penting orangnya selamat. Percaya gak percaya di kampung emang banyak mistis yang kental." tulis @khaylafelicia.

"Alhamdulillah pemilik mobil sudah pulang setelah di jemput keluarganya min". tulis @muhammadfatkhurozik.

Itulah kisah misteri mobil nyasar di hutan yang viral di media sosial. Lagi-lagi tidak ada jejak roda melintas. (Mobimoto.com/ Cesar Uji Tawakal).