Sabtu, 29 Februari 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 14 Februari 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Setiap tanggal 14 Februari seluruh dunia merayakan hari kasih sayang atau Hari Valentine. Hari Valentine ini identik dengan memberikan kado spesial kepada pasangan seperti buket bunga, cokelat atau boneka kesayangan pasangan.

Namun pria ini memiliki kado unik di Hari Valentine, bukan sebuket bunga mawar segar melainkan buket masker dan hand sanitisers.

Seorang pria dari Filipina bernama Rigel Thomas mengunggah di halaman Facebook pribadinya usai menciptakan buket anti-virus corona tetapi juga mau memperingati Hari Valentine.

Ingin merayakan hari kasih sayang sekaligus fokus dengan kesehatan, Rigel membungkus seperangkat perlengkapan kebersihan menjadi sebuah buket cantik.

Buket cantik tersebut berisi masker dan berbagai hand sanitisers yang juga dibubuhi beberapa bunga merah dan kuning.

Buket anti virus corona. (Facebook/Thomas Rigel)

Rigel mengatakan dia menciptakan #AntiCoronaBouqets untuk memberikan kesadaran akan pentingnya kebersihan untuk para pengikutnya bahwa dia ingin mereka menjadi sehat dan bebas virus.

Dengan menciptakan buket tersebut, Rigel juga mengatakan bahwa ia ingin meringankan suasana sejak virus corona juga melanda Filipina.

Ia membungkus lime buket anti corona virus untuk 5 perempuan pengikutnya yang beruntung.

Dalam unggahan lainnya, Rigel Thomas mengunggah ia bersama 5 perempuan penerima buket bunga anti virus corona yang ia buat, salut!