Sabtu, 29 Februari 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Februari 2020 | 18:52 WIB

Hitekno.com - Biasanya saat suami sedang dinas di luar kota, sang istri akan meminta dikirimi bukti foto aktivitasnya. Mengirimkan bukti foto seperti biasa, seorang suami malah diceraikan karena penampakan di foto yang ia kirimkan.

Kisah suami dan istri ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @arbainrambey pada Kamis (13/2/2020) lalu di akun Twitter pribadi miliknya.

Menurut penjelasan @arbainrambey, seperti biasa, si suami tersebut mengirimkan foto breakfast yang ia dapatkan dari hotel ke sang istri.

Siapa sangka usai foto tersebut dikirimkan dan sang suami menyelesaikan dinas luar kota yang ia jalani, dirinya malah diceraikan oleh sang istri. Alasannya karena penampakan di foto yang ia kirimkan tersebut.

Jika diperhatikan dengan seksama, dalam bukti foto yang dikirimkan oleh sang suami, nampak penampakan seorang wanita yang tidak mengenakan pakaian ditutup makanan tersebut. Rupanya foto yang dikirimkan tersebut, difoto oleh wanita misterius ini.

Penampakan di foto. (twitter/arbainrambey)

''Seorang suami shot foto breakfast di kamar hotel ini lalu dikirim ke sang istri, yang kemudian minta cerai sepulang suaminya dari dinas luar kota. Tahu kan kenapa?!'' tulis @arbainrambey.

Mengetahui hal ini, wajar rasanya jika sang istri memutuskan untuk menceraikan suaminya yang diduga kuat telah berselingkuh.

''Ada bayangan, tapi bukan bayangan masa lalu'' tulis netizen dengan akun @Alkatrazz82.

''Jelas minta cerai, sarapannya sama cewek lain'' komentar akun @sumaRidwan.

Penampakan di foto. (twitter/arbainrambey)

''Awalnya aku fokus dengan makanannya. Emangnya ada yang salahkah? Ternyata eh ternyata baru diperhatikan lagi, melihat ditudung sajinya, alamaaak'' ungkap @nadzmidee.

''Sayapun akan digaruk dan dipukul pakai batu kalau foto ini saya kirim ke istri hahaha'' balas akun @ghea_fajar.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @arbainrambey mengenai penampakan di foto yang membuat suami diceraikan istrinya ini sudah mendapat 301 retweets dan ratusan balasan dari netizen.