Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 15 Februari 2020 | 12:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelum main TikTok, lebih baik lihat-lihat kondisi sekitar kamu. Jika tidak, bisa saja kajadian yang menimpa pria ini juga menimpa kamu.

Tertuang dalam sebuah video yang viral di Twitter, seorang pria tengah asyik main TikTok. Tanpa melihat-lihat sekitarnya, ia dengan syik membuat video dengan aplikasi populer tersebut.

Video unggahan @kegblgnunfaedh belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dalam video tersebut, nampak seorang pria yang tercyduk membuat video TikTok di depan umum. Viral, pria ini sukses jadi bahan meme netizen.

Unggahan pria yang asik main TikTok di depan umum ini diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (6/2/2020) lalu.

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, nampak seorang pria yang membuat video TikTok sambil ikut Bagaikan Langit Challenge yang kini begitu diminati.

Berganti ekspresi wajah beberapa kali, pria ini tidak menyadari bahwa aksinya sedang direkam oleh pria lain yang duduk tepat di depannya.

Di ending video, pria yang asik main TikTok ini sadar bahwa aksinya direkam oleh sosok lain yang tidak diketahui dengan pasti mengenal dirinya atau tidak.

"Kalau main TikTok jangan lupa lihat-lihat sekitar" tulis cuitan di akun @kegblgnunfaedh.

Menjadi viral di Twitter, wajah pria yang asik membuat video TikTok ini sukses menjadi bahan meme buatan netizen Twitter yang super iseng.

Netizen dengan akun @Rptoo_ ini bahkan menyamakan wajah pria ini dengan wajah meme populer ini.

Tercyduk buat video TikTok di depan umum. (twitter/Rptoo_)

Wajah bengong pria ini usai sadar bahwa aksinya direkam oleh pria lainnya juga tidak ketinggalan menjadi bahan meme netizen.

Tercyduk buat video TikTok di depan umum. (twitter/Kopiblack5)

Bahagia banget, wajah pria ini diibaratkan sedang berada dalam situasi berikut ini. Cocok nggak?

Tercyduk buat video TikTok di depan umum. (twitter/Takadacinta)

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai pria yang tercyduk asyik main TikTok ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 780 ribu kali dan mengumpulkan lebih dari 29 ribu retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya