Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Februari 2020 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak jarang beberapa selebgram melakukan aksi nekat untuk mendulang popularitas. Seperti satu selebgram cantik ini, yang rajin mengunggah foto telanjang.

Lebih ekstrem lagi, Sterre Codes seorang selebgram cantik rela melakukan foto telanjang tanpa busana di tengah salju yang dingin.

Melansir Daily Star, Sterre Codes nekat tampil tanpa busana di tengah salju. Foto telanjang tersebut lalu ia posting di Instagram.

Selebgram cantik yang memiliki 270 ribu pengikut ini sering mengagetkan penggemarnya dengan berbagai foto telanjang di lokasi yang bahkan tak terlintas di benak orang kebanyakan.

Sterre Codes akan muncul tanpa sehelai benang sambil menjemur baju, nonton TV, bikin kopi, bahkan main ski.

"Saya lebih suka matahari, pantai, dan pohon-pohon palem. Saya juga suka snowboarding. Salah satu olahraga favorit saya," ujar gadis asal Belanda ini.

Sterre Cordes. (Instagram/@a.naked.girl)

Dalam foto-foto terbarunya, Sterre Codes  menantang suhu dingin yang dingin di resor ski Prancis, Val Thorens.

Sambil menyebarkan pesan body positivity ia berpose tanpa busana sambil membelakangi kamera. Menurut pengakuannya, ia tak bisa sembarangan berpose bugil karena terancam ditangkap polisi.

"Saya tidak jalan-jalan telanjang di depan umum seperti di jalanan. Saya akan segera ditangkap (polisi). Saya telanjang di tempat-tempat terpencil atau daerah perkotaan," ungkapnya.

Sterre Cordes. (Instagram/@a.naked.girl)

Menurutnya, foto telanjang memang masih tabu. Dia juga berpendapat bahwa aksi ini terlalu sering dinilai dari sudut pandang seksual.

"Kebanyakan pria melihatnya sebagai sesuatu yang (bernuansa) seksual. Tidak banyak yang bisa saya lakukan tentang hal itu, tetapi mereka adalah orang-orang yang coba saya ubah pemikirannya," ungkap Sterre Codes.

Itulah aksi Sterre Codes, seorang selebgram cantik yang nekat foto telanjang di tengah dinginnya salju. (Suara.com/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

Nekat Pakai Green Screen Sebagai Alas Tidur, Malah Berujung Jadi Gini