Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 16 Februari 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tinder telah memblokir sebuah akun milik model cantik ternama. Alasannya karena akun milik Holly Valentine ini dianggap terlalu hot dan cantik.

Saking hot dan cantiknya, akun Tinder Holly Valentine malah kena blokir layanan kencan tersebut. Tinder menyangkanya sebagai akun palsu yang hendak menipu pria.

Melansir New York Post, Holly yang bekerja sebagai model cantik ini jelas tak terima diblokir dari aplikasi kencan papan atas itu. Tak ada alasan yang bisa menunjukkan ia seorang penipu.

"Aku membeli paket paling mahal yang mereka tawarkan, yang bisa mengatur ke lokasi mana saja kita berada," ujar model 26 tahun ini.

Wanita yang mengaku pemalu itu sudah menghabiskan 86 dollar atau setara Rp 1,2 juta untuk membeli paket aplikasi kencan.

Model cantik ini juga tak paham mengapa dirinya diblokir Tinder, padahal ia sudah menggunakan foto yang 'bersih' dan tak terlalu seksi.

"Saya menggunakan foto-foto yang cukup bersih dan melakukan semua yang seharusnya dilakukan. Swipe ke kanan pada beberapa orang dan mendapatkan match kemudian mulai menonton Game of Thrones," ujarnya.

Holly Valentine. (Instagram/@holly.treats)

Sayangnya, sebelum Holly Valentine  mendapatkan jodoh yang tepat, ia mendapat pesan menyakitkan dan diblokir Tinder.

Model cantik ini juga dibombardir dengan pesan yang berbunyi 'dia terlalu cantik untuk menjadi nyata'.

"Mengapa gadis seperti kamu ada di Tinder?"

"Kamu mungkin tidak nyata."

Holly Valentine. (Instagram/@holly.treats)

Kini Holly Valentine ingin ingin meminta kembali uang yang sudah ia pakai untuk membeli paket dari Tinder. Ia berkata, dirinya terlalu pemalu dan tak punya banyak waktu untuk pencari pasangan hingga memutuskan untuk bermain Tinder.

"Aku bahkan tidak bisa bertemu siapa pun atau bahkan benar-benar menggunakan aplikasi," keluh model cantik ini, kecewa.

Itulah keluh Holly Valentine, model cantik yang kena blokir Tinder karena dianggap terlalu cantik dan hot. (Suara.com/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

Latah, Akhirnya Tinder Juga Angkat Kaki dari Rusia