Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini aplikasi berbagi video TikTok kembali populer dan dimainkan oleh berbagai kalangan. Namun belum lama ini tren challenge membahayakan kembali beredar di aplikasi ini. 

Kali ini giliran tren makan jelly di TikTok yang membuat banyak orang sedikt kurang setuju dengan aksi tersebut. Aksi makan jelly itu pertama kali dipopulerkan oleh salah seorang YouTuber Jaden Sprinz.

Dikutip Guideku.com dari laman Food and Wine, Minggu (16/2/2020), pria ini membeli sebuah jelly dengan kemasan plastik berbentuk buah di sebuah toko.

Tak disangka, Jaden Sprinz tiba-tiba memiliki ide lain untuk menyantap jelly tersebut. Bukannya membuka bungkus sebelum memakan jelly, pria ini malah melakukan hal yang terbilang berbahaya untuk dicontoh.

Berpotensi Bikin Tersedak, Tren Santap Jelly Sambil Main TikTok Tuai Cibiran. (YouTube/I Steal TIKTOKS)

YouTuber berusia 22 tahun ini menggigit kemasan tersebut dengan kuat hingga robek, sehingga jelly tadi keluar dari bungkus plastik dan dapat langsung bisa dimakan.

Karena merupakan seorang influencer, rupanya tak sedikit netizen dan pengikutinya yang mencoba cara makan jelly cukup berbahaya itu hingga nyaris tersedak. 

"Dengan melakukan tantangan ini, aku ingin membuktikan bahwa gigiku asli," sebut Jaden Sprinz.

Berpotensi Bikin Tersedak, Tren Santap Jelly Sambil Main TikTok Tuai Cibiran. (YouTube/Tik Tok Hypes)

Karena berpotensi membuat seseorang tersedak, tentu saja tantangan makan jelly dengan cara menggigit kemasannya itu mendapatkan kecaman dari netizen.

Ada yang merasa terhibur, namun tak sedikit pula yang justru mengkritik challenge makan jelly ciptaan YouTuber itu. Duh, meskipun viral dan menarik, tren makan jelly di TikTok dengan cara menggigit kemasan plastik ini jangan ditiru, ya.(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Durasi Video TikTok Bertambah, Kini Jadi 5 Menit