Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 17 Februari 2020 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan band Naif, David belum lama ini melalui cuitan di akun Twitter pribadinya menyampaikan keresahan karena WhatsApp tidak memiliki fitur untuk left grup tanpa ketahuan. Membantu David Naif, netizen lalu memberikan berbagai komentar kocaknya.

Melalui cuitan di akun @davidbayu yang ia buat pada Minggu (16/2/2020), vokalis band yang kini dikenal kerap menjadi MC ini menyampaikan keluhan dan keresahannya.

Dalam cuitannya tersebut, David Naif meminta WhatsApp untuk segera melakukan update sistem agar pengguna dapat left grup tanpa terdeteksi dan ketahuan anggota grup yang lain.

''Dear WhatsApp tolong update sistem agar bisa left group tanpa terdeteksi please'' tulis @davidbayu dalam cuitannya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, bukan hanya David Naif yang menuntut adanya fitur ini di WhatsApp. Mengingat, beberapa pengguna juga memiliki keluhan yang sama dan berharap agar pihak aplikasi pesan singkat ini dapat melakukan pembaruan.

David Naif mau left grup WA. (twitter/davidbayu)

Memberikan solusi untuk David Naif, netizen lalu ramai-ramai meninggalkan komentarnya dan memberi tips cara left grup WhatsApp tanpa ketahuan.

''Matiin notifikasi grup 1 tahun, perpanjang 1 tahun lagi begitu terus'' tulis netizen dengan akun @rifscool tidak memberikan solusi.

''Mau left Naif ya bang'' komentar netizen dengan akun @rongrongdqwin penasaran.

''Dear God, tolong update sistem agar bisa left her heart tanpa terdeteksi please'' balas netizen pemilik akun @LuqmanAwalludin.

Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash/Christian Wiediger)

''Curhatan bapak yang mau keluar dari grup bapak-bapak komplek'' ungkap akun @Burhanuddiny_.

WhatsApp sendiri tidak menyediakan fitur left group tanpa ketahuan. Saat pengguna WhatsApp ingin keluar dari grup, akan ada notifikasi yang membuat seluruh anggota grup tahu.

Curhatan David Naif mengenai left grup WhatsApp tanpa ketahuan ini menjadi viral di Twitter dan mendapat lebih dari 8.000 retweets dan ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

WhatsApp Disinyalir akan Siapkan Fitur Multi Akun untuk Satu Perangkat, Sedap Betul!