Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 18 Februari 2020 | 09:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mi instan adalah makanan wajib yang harus dimiliki anak kos, apalagi jika tanggal tua dan harus hidup hemat. Belum lama ini salah seorang netizen menceritakan kisahnya yang memiliki ibu kos berhati baik bak bidadari.

Jauh dari kata cuek, ibu kos ini malah dengan senang hati memberikan stok mi instan tambahan untuk mahasiswa atau mahasiswinya yang tinggal di tempatnya.

"Fess penyelamat saat-sat genting," tulis akun Twitter @FOODFESS dikutip Guideku.com, Senin (17/2/2020).

Dari foto yang diunggah, terlihat dua kardus mi instan diletakkan di sebuah rak. Pada bagian bawah, terdapat mi instan goreng, dan di atasnya ada mi instan varian kuah.

Bak Bidadari, Ibu Kos Ini Berikan Stok Mi Instan Seabrek untuk Akhir Bulan. (Twitter/FOODFESS2)

"Mi instan dari ibu kos, hanya boleh diambil akhir pekan dan akhir bulan," tulis sebuah peraturan yang tertempel di dapur kos-kosan tersebut.

Tentu saja, meskipun terdengar sederhana dan sepele, mi instan pemberian ibu kos ini membuat mahasiswa atau mahasiswi yang tinggal di sana senang bukan main.

Terlebih, mi instan ini merupakan menu akhir bulan andalan yang mampu menyelamatkan mahasiswa maupun mahasiswi, khususnya anak kos.

Ilustrasi mi instan pakai telur. (Unsplash/Cake Tuxedo)

Cuitan akun Twitter @FOODFESS2 tentang ibu kos baik hati bak bidadari ini mendadak viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.

"Itu gratis dari ibu kos? Baik banget," sebut salah seorang netizen terlihat merasa iri.

"Ibu kosku kapan kayak gini? Datengnya cuma kalau nagihin uang aja, huhu," imbuh netizen lainnya.

"Besok kalau aku udah jadi juragan kos-kosan mau baik hati kayak gini ah, amin," timpal netizen lain.

Sampai dengan artikel ini ditulis, cuitan ibu kos baik hati yang dengan sukarela membagikan mi instan gratis untuk akhir bulan ini telah mendapatkan lebih dari seribu retweets dan 6 ribu likes.(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!