Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 18 Februari 2020 | 11:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu merek obat legendaris, Tolak Angin menjadi yang diandalkan masyarakat Indonesia saat mengalami gejala flu, batuk, dan masuk angin. 

Selain dikonsumsi secara langsung, Tolak Angin terkadang juga dicampur dengan teh hangat. Perpaduan ini kerap ditemui terlebih di kala cuaca dingin.

Meski begitu, baru-baru ini netizen sukses dibuat meradang oleh varian terbaru kopi susu yang dicampur dengan Tolak Angin.

Diunggah oleh akun @FOODFESS2, varian kopi susu dengan Tolak Angin tersebut diketahui merupakan menu baru dari kedai kopi yang bernama Kopi Kangen.

Dalam gambar yang diunggah, terlihat menu es kopi susu cokelat yang tengah diberikan campuran sebungkus Tolak Angin.

"Ada yang udah nyoba ini belum?" begitu tulis akun @FOODFESS2 kepada netizen. Sontak, unggahan itu pun viral.

Es Kopi Susu Campur Tolak Angin (twitter.com/FOODFESS2)

Melihat penampakan es kopi susu yang dicampur Tolak Angin ini, netizen pun kompak merasa heran hingga ngeri. Pasalnya, ini bukan kali pertama kombinasi makanan atau minuman yang unik ditemukan.

"Ngadi-ngadi banget minuman sekarang," tulis salah satu komentar.

"Ini nanti organ-organ di dalam tubuh memperdebatkan antara harus sehat atau sakit. Kacau balau deh..."

"Makin kesini makanan minuman makin nggak karuan kemarin liat ayam geprek boba, sekarang kopi coklat tolak angin :) bentar lagi es susu regal tramadol."

"Ohh aku ngerti, sekarang minum es nggak bikin masuk angin lagi. Soalnya udah ada es campur Tolak Angin," tambah netizen.

Meski begitu, ada juga yang menulis bahwa fenomena es yang dicampur Tolak Angin bukan hal baru.

"Di Hotel Tentrem Jogja udah bertahun-tahun ada es krim Tolak Angin, dia juga ada beberapa menu yang pakai Tolak Angin, enak!" imbuh netizen lain.

Wah, kalau menurutmu, rasa kopi susu Tolak Angin ini seperti apa? Ada yang tertarik mencoba?(Guideku.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Soroti Sosok Ini Sedang Makan di Warung Pinggir Jalan, Netizen: ATM Lagi Nongkrong