Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 18 Februari 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan berbagai challenge yang kini begitu diminati. Menyusul berbagai challenge yang dilakukan, sebuah challenge terbaru menjadi viral belum lama ini. Adalah challenge perlihatkan jidat, berani ikutan?

Challenge perlihatkan jidat ini menjadi viral dan diketahui banyak orang usai diunggah @makassar_iinfo pada Senin (17/2/2020) lalu.

''Challenge baru 'perlihatkan jidat' ada yang berani?'' tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Bersama dengan unggahan ini, pemilik akun mengunggah video saat beberapa orang begitu berani mengikuti challenge perlihatkan jidat yang menjadi viral ini.

Sama seperti namanya, challenge ini bisa kamu ikuti dengan cara memperlihatkan bagian jidatmu yang selama ini sering tertutup oleh poni. Untuk kamu yang mempunyai bagian jidat dengan ukuran lebar, challenge satu ini akan memperlihatkan bagian tubuh tersebut.

Challenge perlihatkan jidat. (instagram/makassar_iinfo)

Beberapa orang yang cukup berani memperlihatkan jidatnya ini lalu menjadi viral seiring dengan kepopuleran challenge perlihatkan jidat ini. Kamu berani ikutan nggak?

''Apa kabarnya jidatku yang seluas lapangan Karebosi'' tulis netizen dengan akun @reskydamalia.

''Mau bikin challenge ''coba perlihatkan seberapa lama anda jomblo'''' komentar akun @reliyani33.

''Jidat gua kaya lapangan terbang, tapi selow ae'' balas pemilik akun @aidamardikaputri.

Selain meninggalkan komentar mengenai challenge perlihatkan jidat yang viral di Instagram ini, ada juga beberapa netizen yang menandai temannya yang lain untuk ikut dalam challenge satu ini.

Hingga artikel ini dibuat, challenge perlihatkan jidat ini sudah mendapat lebih dari 51 ribu likes dan ribuan komentar netizen. Mau ikut challenge satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen