Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 18 Februari 2020 | 16:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen belum lama ini dibuat terkejut usai menemukan sebuah penampakan di toilet. Bukan makhluk gaib, penampakan di toilet ini justru bikin gemas.

Video penampakan di toilet ini pertama kali menjadi viral di Twitter usai diunggah @animalfess2 pada Minggu (16/2/2020) yang lalu.

Dalam video berdurasi 8 detik tersebut, nampak seseorang yang baru saja selesai menggunakan toilet dan akan segera melakukan flush di toilet tersebut.

Tanpa ia sadari, aksinya menggunakan toilet ini rupanya sedang dipantau oleh sosok misterius yang mengintip dari balik jendela yang terbuka sedikit.

Saat diperhatikan dengan baik, rupanya sosok misterius yang mengintip dari balik jendela ini adalah seekor kucing. Diam-diam, kucing ini memantau netizen tersebut dari balik jendela, yang terlihat darinya hanya idung dan mulut kecilnya.

Penampakan di toilet yang bikin gemas. (twitter/animalfess2)

Bukan membuat ketakutan, benar saja jika penampakan di toilet ini justru bikin gemas. Berbagai komentar lalu ditinggalkan dalam unggahan satu ini.

"Kaget sumpaahhh, kirain setaaaannn" tulis netizen dengan akun @fanfandyka.

"Mereka itu intel kucing yang berencana menguasai dunia" komentar pemilik akun @alfatihcoy.

"Kucing kamu ngapain cosplay jadi hantu?" balas netizen pemilik akun @sugarvanillas.

"Woi bing*** udah deg-degan bukannya pas malem eh kucing hamdalah Ya Allah" ungkap akun @erwandaersa.

Viral di Twitter, unggahan mengenai penampakan di toilet yang justru bikin gemas ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan sudah mendapat 9.000 retweets dari netizen. Kamu ikut gemas apa takut nih?

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Rabies: Binatang Apa Saja yang Jadi Sumber Penularan? Apa Gejalanya?