Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Februari 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial tengah diramaikan dengan pembahasan pinjaman online dan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK.

Terkait penagihan pinjaman online, sempat beredar video yang viral di media sosial. Dalam video ini nampak bagaimana emosinya penagih pinjamman online.

Bahkan dalam video nampak si penagih sampai naik pitam ketika penghutang lagi-lagi berkelit dari utang yang harus dibayarnya.

Netizen juga ramai menyoroti video simulasi UNBK yang beredar dengan mengklaim bisa mengakalinya untuk mendapatkan jawaban soal.

Video ini menimbulkan perdebatan panas antar netizen. Banyak yang menganggapnya curang, namun tak sedikit yang menganggapnya cerdik.

Dia kabar keramaian netizen di atas termasuk dalam berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (18/2/2020).

1. Naik Pitam Hingga Dimaki, Video Penagih Pinjaman Online Ini Viral

Aksi pinjaman online. (Twitter/@heniunique)

Viral video seorang customer service pinjaman online marah-marah pada customer-nya melalui telepon.

Dalam video yang yang diunggah @heniuniqe di Twitter ini lantas viral dan dibanjiri komentar netizen.

Pada video berdurasi 14 detik tersebut, terlihat seorang customer wanita tengah naik pitam pada seseorang yang ditelponnya.

Baca selengkapnya...

2. Viral Hacking Simulasi UNBK, Netizen Malah Ajak Debat Admin Kemendikbud

Viral video hacking simulasi UNBK. (Twitter/ @corntolll)

Sempat viral di media sosial sebuah video hacking simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UBNK. Video ini jelas jadi sorotan netizen.

Menggunakan cara hacking seperti yang ada dalam video, ternyata bisa menghasilkan nilai yang sempurna saat simulasi UNBK.

Video ini diunggah oleh netizen pada 16 Februari 2020 kemarin. Nampak dalam video beberapa siswa sedang di depan laptop untuk mengerjakan soal.

Salah seorang siswa nampak membuka inspect element dari halaman soal simulasi UNBK yang mereka kerjakan dan mendapatkan hasil jawaban dari sana.

Baca selengkapnya...

3. Live Streaming Tidur Dapatkan 60 Ribu View, Netizen Suka Beginian?

Live streaming tidur. (Facebook/ AC Hami)

Live streaming sedang jadi tren, siapa saja bisa membuat siaran langsung. Baik memakai YouTube maupun platform online lainnya.

Karena semua orang bisa melakukan live streaming tak dipungkiri banyak muncul siaran langsung di luar pikiran kita selama ini.

Seperti pria asal Johor, Malaysia ini yang menyiarkan aktivitasnya ketika tidur. Ia melakukan live streaming menggunakan halaman Facebook miliknya.

Baca selengkapnya...

4. Challenge Perlihatkan Jidat Viral, Berani Ikutan?

Challenge perlihatkan jidat. (instagram/makassar_iinfo)

Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan berbagai challenge yang kini begitu diminati. Menyusul berbagai challenge yang dilakukan, sebuah challenge terbaru menjadi viral belum lama ini. Adalah challenge perlihatkan jidat, berani ikutan?

Challenge perlihatkan jidat ini menjadi viral dan diketahui banyak orang usai diunggah netizen pada Senin (17/2/2020) lalu.

''Challenge baru 'perlihatkan jidat' ada yang berani?'' tulis netizen dalam unggahannya.

Bersama dengan unggahan ini, pemilik akun mengunggah video saat beberapa orang begitu berani mengikuti challenge perlihatkan jidat yang menjadi viral ini.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang ramai di media sosial, dari video penagih pinjaman online hingga simulasi UNBK yang menimbulkan perdebatan.

BACA SELANJUTNYA

Minta Solusi karena Terlilit Pinjol, Respons Netizen Tak Sesuai Perkiraan