Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 19 Februari 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, Twitter dibuat heboh dengan penemuan uang Rp 50.000 yang bertuliskan pesan manis. Mengaku bahwa uang tersebut merupakan modal nikah, pesan manis ini justru membuat netizen sedih membacanya.

Adalah netizen dengan akun @damprad yang pertama kali mengunggah potret uang ini di akunnya dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (18/2/2020).

Dalam cuitan @damprad ini, dirinya mengunggah selembar uang Rp 50.000 dengan pesan manis yang dituliskan di lembaran uang tersebut.

Berdasarkan pesan manis tersebut, si pemilik uang sebelumnya mengaku bahwa uang ini merupakan gaji pertamanya yang akan terus ia simpan sebagai modal untuk menikahi kekasihnya.

Cukup aneh rasanya mengetahui bahwa uang ini justru berakhir di tangan orang lain. Mengingat, sebelumnya si pemilik uang ingin menyimpan uang tersebut sebagai modal menikah.

Pesan manis di uang. (twitter/damprad)

''Gaji pertamaku, akan terus kusimpan untuk modal menikahimu'' tulis pesan manis dilembaran uang Rp 50.000 tersebut.

Netizen yang meninggalkan komentar di kolom balasan unggahan ini lalu dibuat heran dan sedih serta menduga-duga bahwa si pemilik uang telah berpisah dengan kekasihnya hingga uang tersebut berakhir di tangan orang lain.

''Udah putus pasti'' tulis @luxyriz sambil menyematkan emoji menangis.

Namun, netizen lain juga menduga-duga bahwa bisa saja uang tersebut sudah dipakai untuk modal nikah dan si pemilik uang sebelumnya telah berhasil menyelenggarakan pernikahannya.

Pesan manis di uang. (twitter/bank_indonesia)

''Bisa jadi udah nikah, duit buat WO'' balas akun

BACA SELANJUTNYA

Kontroversi Ponpes Al Zaytun, Santri Boleh Zina Asal Punya Uang