Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 20 Februari 2020 | 10:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YoouTuber kondang, Atta Halilintar tengah bahagia pasalnya channel YouTube miliknya kini sudah tembus di 21 juta subscribers. 

Kabar bahagia mengenai bertambahnya subscribers-nya ini diunggah di Instagram pribadinya @attahalilintar. 

Pada unggahan tersebut ia mengungkapkan rasa syukurnya yang sudah ia tempuh hingga 21 juta subscribers. 

Bersamaan dengan tangkapan layar 21 juta subscribers di YouTube-nya ia menuliskan caption pada unggahan tersebut ''Makasih Ya Allah...Ujian Hebat selalu dibayar Dengan Hasil Yang Hebat.. 21.000.000 Jt Subs. Tidak pernah terbayang dalam hidup bisa punya dukungan sebanyak ini.. Kok bisa? Kalau ujian kita belum Hebat belum tentu bisa dapet Hasil yang Hebat..
Jangan ujian hidup buat kamu berhenti dan menghancurkanmu..Tetap KONSISTEN FOCUS DOA . Thank you semua yang terus jadi semangat tak henti hentinya bekerja dan menghibur teman-teman di 1000 Hari terakhir nonstop.'' tulisnya di Instagram. 

Dengan 21 juta subscribers, berapa pendapatan Atta Halilintar melalui YouTube? Pastinya akan lebih banyak dibanding dulu.

Channel YouTube Atta Halilintar capai 21 juta subscribers. (Instagram/@attahalilintar)

Menurut Social Blade, channel YouTube nomor 1 dalam jumlah subscriber ini meraup pendapatan yang sangatlah fantastis.

Diperkirakan pendapatan Atta Halilintar dari channel YouTube ini antara 16,2 ribu dolar AS hingga 259 ribu dolar AS perbulannya.

Atau jika dikonversikan ke Rupiah, anak sulung keluarga Halilintar ini diperkirakan mendapatkan Rp 228 jutaan hingga Rp 3,6 miliar.

Dari data Social Blade pula, diketahui jumlah view channel YouTube Atta Halilintar tidaklah sebesar awal tahun 2019 kemarin.

Pada Februari 2019, video-video Atta Halilintar rata-rata mendapatkan lebih dari 30 juta view. Berbeda dengan akhir-akhir ini hanya 10 juta view.

Itulah perkiraan berapa pendapatan Atta Halilintar dengan 21 juta subscribers. 

BACA SELANJUTNYA

Lihat Tomo dan Livy Renata Berduaan Pakai Yukata, Malah Bikin Netizen Baper