Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Februari 2020 | 15:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telkomsel melalui Dunia Games secara resmi meluncurkan Rise of Nowlin, game MMORPG yang menarik untuk dicoba.

Game mobile ini resmi dikenalkan pada Kamis, (20/2/2020). Dan kini Rise of Nowlin telah resmi bisa dimainkan bagi di Android maupun iOS.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan, pihaknya terdorong memperkaya jenis game agar bisa memenuhi gaya hidup digital masa kini.

Game MMORPG Rise of Nowlin sendiri tercatat sebagai game ketiga yang dirilis Telkomsel setelah Shell Fire dan Lord of Estera.

"Dunia Games sangat antusias dalam menghadirkan game ketiga, yaitu Rise of Nowlin yang siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia," ucapnya di kantor pusat Telkomsel, Jakarta.

Peluncuran game Rise of Nowlin oleh Dunia Games di Jakarta, Kamis (20/2/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Bermitra dengan developer 8 Elements, Rise of Nowlin merupakan game bergenre open world MMORPG yang memungkinkan pemain untuk memilih satu dari lima karakter tersedia, yaitu warrior, priest, mage, assasin, dan archer.

Setelah memilih karakter, pemain game mobile ini bisa mengeksplorasi berbagai macam mode permainan, mulai dari Story, Quest, Boss Hunt, PvP Arena, hingga Guild Battle.

Secara terpisah, Marketing Manager 8 Elements Wira Daniel optimis bahwa game yang dikembangkannya akan cocok dengan minat para gamers di Indonesia. Pasalnya, Rise of Nowlin memiliki konsep serupa dengan game populer Ragnarok.

"Gaya permainan Rise of Nowlin yang menyenangkan namun tetap menegangkan dengan berbagai macam fitur di dalamnya akan sesuai dengan ekspektasi gamers di Indonesia," sebutnya.

Game MMORPG Rise of Nowlin. (Google Play Store)

Wira juga optimistis, mengingat game MMORPG terbaru ini juga disiapkan untuk berekspansi ke negara tetangga, seperti Kamboja, Myanmar, dan Vietnam.

Sebagai bentuk perayaan atas peluncuran game ini, Telkomsel juga telah menyiapkan bonus in-game item berupa 1 Tigerlord Mount, 1.000 pink diamonds, dan 3 Bag Expanders senilai Rp 200 ribu.

Game mobile Rise of Nowlin sudah bisa diunduh secara gratis di Play Store (Android) dan App Store (iOS). Berminat menjajal game MMORPG ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Dragon Nest 2 Evolution Rayakan 3 Juta Pra-Registrasi Sebelum Rilis 20 Juli 2023