Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Februari 2020 | 16:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Suzanna, nama yang tak lepas dari film horor yang dibintanginya. Pasti kamu tak asing dengan sosok selebriti Indonesia satu ini.

Belum lama ini, pemilik nama lengkap Suzzanna Martha Frederika van Osch kembali menghebohkan netizen di media sosial.

Dua benda yang dipercaya peninggalan Suzanna muncul dipostingkan netizen hingga viral di Facebook. Dua benda ini langsung bikin netizen heboh.

Benda apakah ini? Yang pertama, kemunculan sebuah KTP yang diklaim milik almarhumah Suzanna dipostingkan netizen dengan akun Facebook Andy Ramdani.

Tanta tangan di KTP tersebut langsung bikin netizen heboh. Pasalnya, wanita yang dikenal gemar memakan bunga melati ini juga punya tanda tangan unik.

Tanda tangan Suzanna di KTP yang viral di Facebook tersebut juga memiliki gambar bunga melati. Netizen langsung dibuat teringat kembali pada sosok aktris film horor.

Dan tentu saja, penampakan KTP milik Suzanna ini langsung bikin geger netizen. Tak hanya viral di Facebook hingga ke berbagai media sosial lainnya.

KTP yang diduga milik Suzzanna bikin netizen salfok. (Facebook/ Andy Ramdani)

Benda kedua dari Suzanna yang bikin heboh netizen adalah foto jadul miliknya. Nampak sosok aktris film horor ini di saat masih mudah.

Foto ini diunggah ke Facebook oleh netizen dengan akun Dent Nizar‎. Sontak foto jadul bikin geger netizen dan viral di Facebook.

Netizen heran kenapa Suzanna di foto tersebut bisa terlihat cantik. Dan netizen menyadari Ratu Horor Indonesia ini telah cantik sejak dulu.

"Ternyata Suketi memang cantik sempurna," komentar Pinoleh.

"Kalimat dari dia yang gw ingat adalah 'blokiiiir blokiiir' wkwkwkw," canda Firmansyah Andika.

Foto Suzanna tempo dulu. (Facebook/ Dent Nizar‎)

Itulah dia benda peninggalan almarhumah Suzanna yang bikin geger netizen hingga viral di media sosial belum lama ini. Apakah kamu ingat dengan Ratu Horor Indonesia ini?

BACA SELANJUTNYA

Waduh, Propeller Head Resident Evil Village Dituduh Menjiplak Film Horor