Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 21 Februari 2020 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cuitan kocak biasanya sangat digemari oleh netizen dengan rasa humor tinggi. Belasan ribu netizen terpancing memberikan balasan kocak setelah selebweet cantik memberikan sebuah cuitan sederhana.

Seorang selebtweet cantik asal Inggris dengan akun Twitter bernama @miaxmon membagikan cuitan yang memancing netizen bertingkah usil kepadanya.

Dengan memasang pose selfie dan memberikan satu kalimat cuitan, netizen berbondong-bondong memberikan beragam cuitan sejarah hingga cuitan ilmiah pada selebtweet tersebut.

Akun Twitter @miaxmon membagikan foto selfie-nya dengan caption bertuliskan "Tolong ceritakan sesuatu yang tidak aku tahu".

Cuitan dan foto selfie yang ia bagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 1.100 Retweet dan 26 ribu Like.

Selebtweet cantik ini banjir cuitan kocak setelah berpose seperti ini. (Twitter/ miaxmon)

Beberapa netizen mengaku iri dengan kecantikannya sementara ribuan netizen lainnya justru memberikan balasan cuitan absurd.

Mereka justru memberikan cuitan berbau sejarah, cuitan sains, hingga cuitan kocak yang membuat netizen lain tertawa.

Beragam cuitan yang diberikan oleh belasan ribu netizen seakan-akan menggurui selebtweet satu ini sehingga menyiratkan dia tidak tahu apa-apa.

"Jika Pinokio mengatakan bahwa hidungnya tumbuh lebih panjang setiap kali dia jujur, maka tidak ada yang tahu bahwa dirinya berbohong..lol," canda @Adish2404.

"Gerrad mungkin akan menerima medali Premier League pertamanya 6 tahun sejak ia hanya finis di urutan dua," cuit @ fruuiity3.

Banyak netizen yang memberikan cuitan kocak atas permintaan selebtweet cantik ini. (Twitter/ miaxmon)

"Semuanya bisa menjadi boomerang jika kamu scroll layar smartphone naik turun," kata @VibeLikePeter.

"Alasan cahaya ungu memiliki 'sedikit merah' di dalamnya karena foton memiliki energi yang cukup untuk merangsang sedikit 'red cone' di mata kamu. Juga warna magenta tidak ada dalam spektrum cahaya tampak. Itu dibuat oleh otakmu ketika ia melihat warna merah dan biru," tulis @DrChrisHope.

"Pemerintah AS melintasi perbatasan Kamboja dan menjatuhkan 2.400 ton bom secara rahasia selama Perang Vietnam," komentar @euph0bic.

Foto selfie selebtweet cantik yang viral di Twitter dan mengundang belasan ribu pengetahuan serta cuitan absurd di atas sepertinya bisa membuat sang pengungah postingan tersebut pusing.

BACA SELANJUTNYA

125++ Ide Nama Grup WhatsApp Kocak, Pasti Beda dari Lainnya