Selasa, 11 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 22 Februari 2020 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen dengan akun @Greschinov mengunggah potret Masjid Nabawi di Madinah yang dipotret dari langit. Berada di tengah-tengah daerah gersang, netizen dibuat pangling dengan potret ini.

Akun @Greschinov membuat cuitan mengenai potret Masjid Nabawi ini pada Rabu (19/2/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Dalam unggahan potret tersebut, nampak Masjid Nabawi yang didominasi warna putih, berada di tengah-tengah daerah Madinah yang gersang.

Pemilik akun lalu memuji potret ini, menurutnya Masjid Nabawi nampak begitu indah dan bercahaya bagaikan mutiara yang berada di tengah gersang dan suramnya dunia.

"Saat kita melihat Masjid Haram dan Masjid Nabawi dari langit, keduanya nampak indah dan bercahaya, bagaikan mutiara di tengah gersang dan suramnya dunia" tulis @Greschinov dalam cuitannya.

Potret Masjid Nabawi dari langit. (twitter/Greschinov)

Sependapat dengan pemilik akun @Greschinov ini, netizen ramai-ramai meninggalkan komentarnya. Banyak yang ikut dibuat pangling dengan masjid yang dibangun oleh Nabi Muhammad usai hijrah dari Mekah ke Madinah.

"Walau sekelilingnya beneran segersang dan sepanas itu tapi ketika masuk Masjid ademnya bukan main, ketika tawaf yang nggak ada atapnya sekalipun benar-benar tetap kerasa adem. Masha Allah" tulis akun @henditawr.

"Masha Allah, semoga kita bisa ke sini guys suatu hari nanti" komentar @ilhamramliii.

Potret Masjid Nabawi dari langit. (twitter/Greschinov)

"Masha Allah, keren" balas netizen dengan akun @Fifirizky22.

"Semoga diberi umur panjang dan dikasih kesempatan buat datang ke kota yang dari map terlihat putih bersih (beda dari kota-kota yang lainnya) ini, amin" ungkap akun @keromessenger.

Membuat siapa saja pangling dan takjub, potret Masjid Nabawi dari langit ini sudah mengumpulkan lebih dari 1.600 retweets dan 21 komentar dari netizen.