Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Februari 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Toyota Alphard dikenal sebagai mobil mewah dengan harga yang tak murah. Tak heran banyak yang mengidam-idamkan bisa memilikinya.

Banyak hal pun dilakukan agar citra mewah mobil tersebut bisa dihadirkan di mobil-mobil dengan harga yang lebih ekonomis. Termasuk dengan memodifikasi bagian grill mobil agar punya tampang ala mobil mewah tersebut.

Namun cara tersebut tak selalu dilakukan dengan melakukan perombakan komponen di bagian depan. Ada juga cara yang jauh lebih praktis, efisien, hemat dan bikin ngakak, seperti yang satu ini.

Mobil berjenis Mitsubishi Colt ini ramai dibicarakan netizen lantaran modifikasi tampang yang diterapkan pada mobil tersebut.

Sekilas, mobil yang viral di media sosial ini mengalami pemasangan grill baru dengan bentuk mirip grill pada Toyota Alphard.

Mobil ngaku jadi Alphard cuma bermodalkan stiker. (Instagram/@mobilgue)

Namun jika diperhatikan secara seksama, rupanya bukan grill sungguhan, melaikan stiker yang dipasang di moncong mobil tua tersebut.

Tak cuma itu, bagian belakang dari mobil lawas ini juga mendapat banyak ubahan untuk mendapatkan pesuna mobil mewah.

Mulai dari pemasangan emblem Alphard, hingga penggantia stop lamp, serta adanya logo mobil Toyota Alphard di bagian belakang mobil Mitsubishi Colt tersebut generasi lawas tersebut.

Mobil lawas ngaku jadi Alphard cuma bermodalkan stiker. (Instagram/@mobilgue)

Potret ini viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @mobilgue dan sukses mengundang reaksi kocak dari netizen, seperti beberapa komentar di bawah ini.

"Alphard kena gizi buruk. " celetuk @nm_hyt.

"Alpahard jaman old . Rakitan sunda empire." kata @batiknoeriakauman.

Itulah aksi ubahan mobil lawas untuk bisa jadi mobil mewal seperti Toyota Alphard bermodal stiker. Saking menariknya sampai viral di media sosial. (Mobimoto.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Porsche Luncurkan Sepeda Listrik Harganya Lebih Mahal dari Mobil LCGC