Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 23 Februari 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dampak virus corona telah membuat banyak pihak khawatir hingga waspada. Termasuk para penumpang pesawat yang ketakutan tertular virus corona atau COVID-19.

Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela berbuat ekstrem demi menghindari ancaman virus corona.

Dari cuitan yang viral di Twitter, terlihat jika sepasang penumpang ini membungkus tubuh mereka dengan plastik saat berada di pesawat.

Sebagai tambahan, tentunya kedua penumpang tersebut juga mengenakan masker dan sarung tangan.

Aksi sepasang penumpang ini sendiri direkam oleh akun Twitter @Alyss423. Pada cuitannya, sang pemilik akun menulis, "Duduk di belakangku di pesawat. Ketika kau sangat takut dengan #coronavirus #COVID2019."

Penumpang Pesawat Takut Virus Corona (twitter.com/Alyss423)

Melansir dari laman Daily Mail, kedua penumpang tersebut diketahui sedang dalam penerbangan dari Sydnet ke Pulau Hamilton di pesisir Australia.

Di Australia sendiri, total sudah ada 15 kasus virus corona COVID-19. Lima di antaranya berada di Queensland, yang merupakan tujuan dari penerbangan tersebut.

Meski aksi kedua penumpang ini sepintas terlihat berlebihan, namun beberapa netizen tampak membela mereka.

"Merekalah yang akan terakhir tertawa beberapa bulan dari sekarang, ketika mereka menjadi satu-satunya yang masih memiliki paru-paru yang bekerja dengan baik," tulis netizen.

"Lebih baik aman daripada menyesal... namun, aku tidak mau mati karena sesak napas..."

"Aku tidak menyalahkannya. Aku akan melakukan hal sama."

"Mungkin kita semua harus seperti mereka. Mungkin merekalah yang pintar di sini," imbuh netizen lain.

Itulah aksi penumpang pesawat bungkis diri dengan plastik hingga jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. (Guideku.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral