Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 24 Februari 2020 | 07:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lagi-lagi kucing oren jadi sorotan netizen dan viral di media sosial karena aksinya. Karena kucing oren memang terkenal dengan berbagai kelakuannya yang sering bikin emosi namun gemas.

Seperti dalam satu video ini, seekor kucing oreng nampak dengan santainya menggondol bungkusan berisi jajanan. Video ini beredar di media sosial dan menarik perhatian netizen.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @jodaksoo pada 20 Februari, video berdurasi 23 detik itu merekam seekor kucing oren yang tengah berjalan.

Di mulutnya ia tampak menggondol bungkus berisi jajanan pinggir jalan. Tak hanya itu, kucing tersebut pun juga membawa uang yang digigit di mulutnya.

"Sore-sore gini enakan jajan," tulis pemilik akun @jodaksoo pada kolom keterangan.

Video aksi kucing oreng gondol bungkusan jajanan ini pun menuai perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Meski menggemaskan, warganet bertanya-tanya apakah kucing tersebut merupakan peliharaan dan pemilknya yang menyuruhnya untuk membeli jajan atau kucing tersebut mengambil jajanan milik orang lain.

Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 2,9 juta penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 35 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

Aksi kucing oren gondol jajanan lengkap dengan uangnya. [Twitter]

"Kenapa kucing makin hari makin aneh," tulis akun @masihalakadar.

"Cara ngajarinnya gimana ya. Kucing saya bawanya kadal lagi, kadal lagi," komentar @pratwrsr.

"Kucing gue juga pernah bawa gituan. Masih bungkusan, dalemnya ayam bakar. Ya karena masih utuh dan bersih, gue rebut. Gue tuker sama ikan teri di kulkas wkwk," ungkap @copcopanlistrik.

"Kocheng oren," tambah @bibahabibah97.

"Pinter banget duit kembaliannya juga dibawa," cuit @sagzb16.

Itulah aksi kucing oren gondol bungkusan jajanan yang viral di media sosial karena menarik perhatian netizen. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli