Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 24 Februari 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Metro Exodus, game FPS yang sempat dikunci eksklusif oleh Epic Games Store versi PC-nya akhirnya kembali hadir ke Steam.

Game PC ini memang awalnya dikenalkan lewat halaman penjualan di Steam. Namun pada akhirnya malah ditarik untuk eksklusif di Epic Games Store.

Setelah jadi polemik, Metro Exodus akhirnya diputuskan jadi time eksklusif setahun di saja di Epic Games Store.

Setahun berlalu, akhirnya game FPS ini resmi kembali ke Steam dengan disambut antusias. Game PC ini dilaporkan tetap laku keras.

Di Steam sendiri Metro Exodus dihargai Rp 470.000 untuk versi standar. Sedangkan versi Gold Edition bisa seharga Rp 740.000.

Metro Exodus jadi standar baru benchmark PC Gaming. (Metrothegames).

Belum resmi sebulan meluncur di Steam, game PC ini telah mendapatkan lebih dari 10 ribu review yang menghasilkan very positive.

Nampak meski sudah setahun lebih dulu hadir di Epic Games Store, game FPS ini tepat laris manis ketika di jual di Steam.

Dilaporkan VG247, CEO Embrace Group, Lars Wingerfors induk dari Deep Silver publisher Metro Exodus menyampaikan game PC ini laku di Steam.

Metro Exodus. (Steam)

Menurut laporan, game FPS besutan 4A Games ini setidaknya laku terjual 200.000 copy di Steam. Padahal baru beberapa hari diluncurkan di Steam.

Akankah game PC lain yang memilih eksklusif di Epic Games Store akan hadir ke Steam selaris Metro Exodus ini?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz