Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 24 Februari 2020 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini sebuah foto mengharukan viral di media sosial Instagram dan Twitter usai diunggah oleh pemiliknya di Instagram dengan akun @fiq0510.

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat seorang ayah yang tengah bekerja mencium anaknya melewati pagar pembatas di area kerjanya.

Anaknya yang tengah digendong oleh ibunya di luar area kerja ayahnya ini membuat ayahnya harus memanjat pembatas tersebut dan dapat mencium anaknya dari balik pagar pembatas tersebut.

Foto yang berhasil diambil di saat momen yang tepat ini membuat netizen terharu. Bahkan foto bermakna ini viral di berbagai paltform media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Foto pekerja cium anaknya ini bikin netizen haru. (Instagram/@fiq0510)

''Bang, ini yg namanya foto berbicara atau bercerita sekalipun gak dikasih caption... kece yah.'' komentar netizen saat melihat foto yang diambil di saat yang pas dan memiliki cerita hangat di baliknya.

Seakan bisa merasakan rasa sayang dan diperjuangkan, foto ini lantas dibanjiri komentar netizen.

''Tak bisa berkata2 melihat moment yang sungguh menguras emosi ini, cuma bisa mendoakan semoga keluarga kalian selalu diberi kebahagiaan & lindungan Allah SWT.. Amin. .'' tulis pemilik foto di akun Instagram pribadinya.

Unggahan foto pun juga viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Foto yg menghangatkan Hati'' tulis netizen di kolom komentar Instagram.

''What a great shot'' puji salah satu netizen.

''Luar biasa bang.'' tambahkan netizen di kolom komentar foto haru tersebut.

Sontak foto pekerja yang tengah mencium anaknya di balik pagar pembatas area kerja ini viral dan mendapatkan lebih dari 36 ribu penyuka.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mario Dandy Bisa Pasang Sendiri Cable Ties, Ayah David Ozora Ngamuk