Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 24 Februari 2020 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, pasangan suami istri menemukan sesuatu yang mengejutkan di dalam paprika yang baru saja dibelinya

Dikutip dari laman India Today, Minggu (23/2/2020), pasangan asal Kanada tersebut menemukan seekor katak di dalam paprika yang hendak mereka campurkan ke dalam masakan.

Kejadian bermula ketika pasangan bernama Gerald Blackburn dan Nicole Gagnon sedang bersiap dengan memotong paprika untuk makan malam.

Mendadak, mereka dikejutkan dengan munculnya seekor katak hijau tengah bersembunyi di dalam paprika tersebut. Anehnya lagi, ketika dibeli di supermarket, mereka mengatakan bahwa paprika yang diambilnya dalam kondisi utuh tanpa lubang.

Karena sedikit khawatir, pasangan tersebut langsung melaporkan peristiwa itu kepada Quebec Ministry of Agriculture, Fisheries and Food (MAPAQ) selaku badan pengawas makanan di Kanada.

Temuan katak dalam paprika. (Twitter/@GY8GM9fxjnDQMhe)

Katak di dalam paprika tadi lantas dibius oleh pihak MPAQ demi kepentingan investigasi.

Diketahui, hewan tersebut berjenis katak pohon hijau. Akibat penemuan katak di dalam paprika ini, pihak supermarket bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan distributor terkait.

Hal ini dilakukan demi mengetahui dari mana asal katak hijau tersebut berasal.

"Kami sedang menganalisa katak ini demi keamanan pangan. Untuk memastikan juga apakah seluruh makanan ini aman dikonsumsi," sebut perwakilan MPAQ, Yohn Dallaire Boily.

Beruntung, pasangan asal Kanada tadi belum sempat mengonsumsi paprika berisi katak tersebut. Jadi keduanya bisa dibilang terhindar dari kemungkinan keracunan makanan dan jatuh sakit.(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Ratusan Burung Mati Jatuh dari Langit, Penyebabnya Masih Misteri