Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita : Selasa, 25 Februari 2020 | 14:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hari ini, banjir yang melanda DKI Jakarta mendapat sorotan besar dari netizen. Berbeda dari netizen kebanyakan yang menyalahkan Anies Baswedan, Ernest Prakasa justru menyampaikan terima kasih mengenai banjir Jakarta. Sindir Anies Baswedan?

Cuitan Ernest Prakasa ini ia unggah di akun Twitter pribadinya pada Selasa (25/2/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter seiring dengan Trending '#banjir' di Twitter Indonesia.

Dalam cuitannya, Ernest Prakasa menyampaikan terima kasih pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait banjir yang melanda sebagian besar wilayah Ibukota ini.

Menurutnya, banjir kali ini sangat baik untuk melatih kesabaran agar lebih tabah dan tidak terlalu emosian ke depannya.

''Terima kasih Pak Gubernur. Kami ini memang terlalu emosian, harus banyak dilatih lagi kesabarannya. Semoga dengan begini kami jadi insan-insan yang lebih tabah'' tulis @ernestprakasa dalam cuitannya.

Ernest Prakasa sindir Anies Baswedan. (twitter/ernestprakasa)

Walaupun menyampaikan ucapan terima kasihnya, tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa cuitan Ernest Prakasa ini adalah sindiran untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

''Terima kasih Pak Gubernur. Dengan banjir berjilid-jilid ini kami jadi lebih banyak berdoa dan berlatih menahan emosi. Satu periode lagi!'' tulis netizen ikut memberikan sindiran.

''Tabah nan basah yaa'' komentar pemilik akun lainnya.

Terowongan UKI Cawang banjir. (Suara.com/Stephanus Aranditio)

''Sabar Koh, kata beliau banjir kali kesekian ini karena hujan lokal yang terlalu ekstrem. Mohon dipahami'' ungkap akun lainnya.

''Saatnya mempraktekkan teori kalau pria dan wanita yang berada di satu kubangan bisa berpotensi hamil. Kapan lagi setelah teori bisa langsung praktek'' tulis netizen.

Cuitan Ernest Prakasa yang berterima kasih soal banjir Jakarta ini telah mengumpulkan lebih dari 800 retweets dari netizen dan ratusan komentar di kolom balasannya.

BACA SELANJUTNYA

Ada SLANK dan Padi, Inilah Harga Tiket Konser Jakarta Fair 2023 Lengkap dengan Jadwal dan Link Pembelian