Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Februari 2020 | 08:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO Microsoft Satya Nadella telah dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada esok hari, Kamis (27/2/2020).

Pria asal India itu datang ke Tanah Air dalam rangka perayaan 25 tahun kehadiran Microsoft di Indonesia.

Satya Nadella didaulat untuk menjadi pembicara utama dalam acara Digital Economy Summit 2020 yang berlangsung di Jakarta.

Dalam acara tahunan itu, Satya Nadella akan memaparkan misi Microsoft, memberdayakan setiap orang, dan setiap organisasi di planet untuk mencapai lebih, dapat terwujud secara nyata di Indonesia.

Dalam undangan resmi Microsoft Indonesia untuk Suara.com, lelaki 52 tahun ini juga akan menerangkan soal perusahaan-perusahaan yang menjadi pemimpin, setelah perjalanan transformasi digital.

Satya Nadella, CEO Microsoft. [Shutterstock]

Di sisi lain, Satya Nadella bakal membahas peran penting developer dan talenta digital yang akan mengantarkan visi Indonesia untuk menjadi pemimpin ekonomi digital di Asia Tenggara, hingga pemaparan peran teknologi untuk membantu dunia yang lebih inklusif, terpercaya dan berkelanjutan.

Sebetulnya, sosok berkepala plontos ini bukan pertama kali datang ke Indonesia. Pada Mei 2016 lalu, Satya Nadella juga sempat berkunjung ke Jakarta untuk menjadi pembicara Microsoft Developer Festival.

Kedatangan Satya Nadella sekaligus menjadikannya sebagai CEO Microsoft ketiga, setelah Bill Gates dan Steve Ballmer, yang pernah berkunjung ke Indonesia. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

3 Cara Memasang Video di PowerPoint, Presentasi Makin Menarik