Sabtu, 04 April 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 26 Februari 2020 | 16:59 WIB

Hitekno.com - Bagi kamu yang memiliki peliharaan kucing pasti sudah tak asing lagi dengan tekstur dan bau dari makanan kucing. Makanan yang mirip dengan camilan yang dijual di supermarket ini sering bikin banyak orang salah makan. 

Kekinian, tidak sedikit cat lovers yang kerap membawa wadah kecil berisi makanan kucing bertekstur kering di dalam tas mereka.

Hal ini biasanya memang sengaja dilakukan sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu bertemu kucing kelaparan di tengah jalan.

Namun, ternyata makanan kucing bertekstur kering ini bak jebakan Batman bagi orang-orang yang hobi mengambil camilan tanpa minta izin.

Seperti halnya yang belum lama ini dialami oleh salah seorang netizen. Beberapa waktu lalu, akun Twitter @tubirfess mengunggah tangkapan layar sebuah percakapan antara dua orang.

Dalam percakapan itu, seseorang terlihat memberitahu temannya untuk membuang camilan yang ada di tas miliknya.

Menurut orang tersebut, camilan di dalam tas temannya itu sudah basi karena rasanya aneh, sampai-sampai dirinya ingin muntah.

Netizen asal comot tak sengaja santap makanan kucing. (Twitter/@tubirfess)

Bukannya membuang camilan itu, si pemilik tas justru tertawa ketika temannya menyampaikan hal tersebut.

Usut punya usut, camilan yang dimaksud oleh temannya itu ternyata adalah makanan kucing kering.

"Astagfirullahaladzim, makanan kucing itu, makanya jangan suka buka tas orang, wahahaha" ucap si pemilik tas tertawa puas.

Di foto kedua, pemilik tas tadi tampak mengunggah foto makanan kucing yang sempat tak sengaja dicicipi oleh temannya itu.

Sontak, tidak sedikit netizen yang ikut tertawa melihat ulah teman si pemilik tas yang tidak sengaja melahap makanan kucing itu.

Ilustrasi Kucing (Pixabay/super-mapio)

"Azab culametan met met nih yang begini," imbuh netizen lainnya.

"Adek gue sering banget begini. Dia tengah malam haus buka kulkas minum vitamin burung sebotol penuh, dikiranya air es apaan," timpal netizen lain ikut curhat.

Duh, memang ya, sekilas tampilan makanan kucing ini mirip dengan camilan. Apakah kalian juga pernah tak sengaja mencoba makanan kucing seperti yang dialami netizen di atas?(Guideku.com/Arendya Nariswari)