Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 26 Februari 2020 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret tampan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan saat masih muda kembali menjadi viral di Instagram belum lama ini. Bukannya bikin pangling, potret muda Anies Baswedan justru mengingatkan netizen pada banjir Jakarta.

Pemilik akun @sejarahbelajar menjadi akun Instagram pertama yang mengunggah potret tampan Anies Baswedan saat muda ini. Dalam waktu singkat, unggahan ini lalu menjadi viral di Instagram.

''Foto langka Anies Baswedan sedang jongkok'' tulis @sejarahbelajar dalam unggahannya.

Dalam potret jadul tersebut, Anies Baswedan nampak berpose bersama rekan-rekannya. Kental dengan suasana jadul yang trendy pada masanya, sosok tampan Anies Baswedan langsung mencuri perhatian.

Mengenakan kemeja berwarna putih lengkap dengan celana putih dan sepatu kets berwarna putih, sosok orang nomor satu di DKI Jakarta ini nampak tersenyum ke arah kamera.

Anies Baswedan. (Suara.com/Fakhri)

Senyum tipis dan rambut ikal Anies Baswedan begitu identik dengan dirinya sehingga membuat netizen langsung notice dengan sosok ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai potret tampan Anies Baswedan saat muda ini langsung dibanjiri dengan berbagai komentar netizen.

''Jadi inget banjir'' tulis netizen.

''Santun tapi menenggelamkan Jakarta'' balas netizen lainnya.

Potret tampan Anies Baswedan saat muda. (instagram/sejarahbelajar)

''Jadi ingat gubernur terbodoh'' ungkap akun lainnya.

Walaupun banyak netizen yang dibuat teringat akan banjir Jakarta yang belakangan menjadi sorotan karena terjadi dimasa kepemimpinan Anies Baswedan, ada juga netizen yang dibuat pangling dengan potret tampan Anies Baswedan saat muda ini.

''Kereeeen'' tulis salah satu netizen memuji.

Viral di Instagram, potret tampan Anies Baswedan saat muda ini sudah mengumpulkan lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar netizen. Kamu jadi ingat banjir atau ikut pangling dengan wajah tampan Anies Baswedan saat muda ini?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?