Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 27 Februari 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Influencer, Jerome Polin baru saja membuat netizen iri usai mengajak seorang followers cantik untuk video call. Followers Jerome Polin yang beruntung ini adalah netizen pemilik akun @tiramvisu.

Usai mengajak followers-nya untuk video call, nama Jerome Polin langsung mengudara di Twitter dan bertengger di kolom Trending Twitter Indonesia.

Keberuntungan ini bermula dari cuitan @tiramvisu yang kerap mengedit potret dirinya saat melakukan video call dengan Jerome Polin.

Beruntung, thread halu plus bucin netizen ini sukses mencuri perhatian Jerome Polin yang langsung mengajaknya untuk melakukan video call melalui akun Instagram pribadi miliknya.

''Daripada capek ngedit mending langsung video call saja'' tulis Jerome Polin melalui akun @jeromepolin.

Jerome Polin ajak followers cantik video call. (twitter/tiramvisu)

Gentle banget, Jerome Polin memulai komunikasi keduanya dengan mengirimkan direct message pada followers cantik ini. Membuktikan bahwa dirinya tidak PHP, Jerome Polin lalu membuat janji untuk melakukan video call.

Beruntung banget, followers cantik tersebut lalu melakukan video call bersama sosok influencer yang kini tengah berkuliah di Jepang ini. Potret dirinya yang melakukan video call bersama Jerome Polin ini lalu ia pamerkan di Twitter pribadi miliknya @tiramvisu.

Langsung saja unggahan ini membuat banyak netizen Twitter iri. Banyak yang lalu berharap dapat melakukan hal yang sama dengan si followers cantik tersebut.

Jerome Polin ajak followers cantik video call. (twitter/tiramvisu)

''Kenapa sih orang lain bisa uwu mulu kisahnya, gue kok a** mulu ya Lord'' tulis netizen dengan akun @focalurz iri.

''Patah hati sejagad, mantappuu jiwaa'' balas pemilik akun @BukanKomunis28.

''Iri ya Tuhan'' ungkap akun @kmspya.

Usai menjadi Trending di Twitter Indonesia, unggahan mengenai Jerome Polin yang ajak followers cantik video call ini sudah mendapat lebih dari 5.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen yang iri. Kamu juga nggak?

BACA SELANJUTNYA

Pedagang Cilok Sempatkan Video Call Bareng Pacar Saat Sibuk Bekerja, Netizen: Jomblo Nangis Brutal di Pojokan