Sabtu, 04 April 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 27 Februari 2020 | 08:11 WIB

Hitekno.com - Usak belum lama ini gempar ayam geprek Oreo, kini netizen kembali digegerkan dengan eksperimen makan Oreo dengan sambal. Sejatinya, Oreo merupakan camilan yang memiliki cita rasa manis dan cocok dijadikan kudapan pendamping minum teh atau susu.

Namun apa jadinya jika, Oreo ini dicocol dengan sambal goreng yang memiliki cita rasa asin dan pedas? Foto penistaan makanan Oreo dicocol sambal ini jadi sorotan usai diunggah kembali oleh akun Instagram @receh.id, beberapa waktu lalu.

"Dessertnya manusia bar bar," tulis akun @receh.id, dikutip Guideku.com, Rabu (26/2/2020).

Dari foto yang diunggah oleh akun Instagram @receh.id, tampak sebuah Oreo tengah dicocol ke dalam mangkuk berisi sambal berwarna kemerahan.

Seperti yang telah banyak kita ketahui, sambal sendiri umumnya menjadi sajian pendamping ketika menyantap hidangan pecel lele dan menu bercita rasa gurih lainnya.

Terjadi Lagi, Foto Oreo Dicocol Sambal Ini Bikin Ambyar Nafsu Makan. (Instagram/@receh.id)

"Inikah dessert anti virus corona?" sebut salah seorang netizen.

"Nggak paham lagi gue, itu nggak eneg apa ya?" imbuh netizen lainnya.

Baru saja diunggah 4 jam yang lalu, foto Oreo dicocol sambal ini telah mendapatkan lebih dari 18 ribu likes dari netizen. Duh, kira-kira rasa Oreo dicocol sambal ini rasanya gimana ya?(Guideku.com/Arendya Nariswari)