Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 27 Februari 2020 | 10:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif, Sitti Hikmawatty belum lama ini menjadi bahan candaan dunia usai menyebut berenang dapat sebabkan hamil menjadi viral.

Menyusul Muhadjir Effendy, Sitti Hikmawatty lalu ikut masuk ke situs komedi populer dunia, 9GAG baru-baru ini. Dalam situs resmi 9GAG, Sitti Hikmawatty masuk dalam kanal 'WTF' yang biasanya berisi artikel-artikel mencengangkan.

Dalam artikel tersebut, video wawancara Sitti Hikmawatty dengan salah satu media Indonesia lalu diunggah. Pada video tersebut, Sitti Hikmawatty menyebut bahwa seorang wanita dapat hamil apabila berenang bersama pria.

Tidak diketahui penyebab Sitti Hikmawatty berkata demikian. Namun, dirinya sudah menyampaikan permintaan maaf usai mendapat nyinyiran keras dari netizen.

Bernada candaan, di akun Twitter pribadinya, @9GAG menuliskan bahwa menurut Sitti Hikmawatty, sperma yang kuat akan melakukan tugasnya (pembuahan) walaupun tanpa penetrasi.

Ilustrasi berenang di kolam renang. (Pixabay)

''Ia bilang sperma yang kuat akan melakukan tugasnya bahkan tanpa penetrasi'' tulis @9GAG dalam cuitannya.

Menjadi viral di Twitter, kolom balasan unggahan @9GAG ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar netizen. Beberapa netizen asal Indonesia bahkan mengaku malu dengan hal ini.

''Kadang, memalukan menjadi orang Indonesia'' tulis @Uedas99.

''Kamu yang berbuat, aku yang malu'' balas netizen dengan akun @dyahmarawati.

Sitti Hikmawatty menjadi candaan dunia. (9GAG)

''Malu nggak sih kamu @KPAI_official? Penasaran'' ungkap akun @senorjoey.

''Hanya karena ketol**** satu orang perempuan ini, kita satu negara dibuat malu di seluruh dunia. Camkan itu @KPAI_official'' komentar netizen @kusnida_iman.

Unggahan mengenai Sitti Hikmawatty yang menjadi candaan dunia usai pendapatnya yang menyebut renang dapat sebabkan hamil ini sudah mendapat 10 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen di akun Twitter 9GAG.

BACA SELANJUTNYA

Geger Usulan Si Kaya Wajib Nikahi Si Miskin, Jadi Sorotan Sampai Masuk 9Gag