Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 27 Februari 2020 | 15:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Juri Masterchef Indonesia, Chef Juna belakangan ini begitu mencuri perhatian dengan style rambut indah super lurus miliknya. Cukup membuat iri banyak orang khususnya kaum perempuan, model rambut Chef Juna ini lalu disamakan dengan sosok-sosok ini.

Di Twitter, unggahan mengenai Chef Juna ini diunggah pertama kali oleh netizen pemilik akun @avikarrz dan langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Nampak dari potret tersebut, netizen ini menyamakan Chef Juna dengan sosok-sosok terkenal yang memiliki potongan rambut serupa.

Salah satu di antaranya adalah karakter Severus Snape di Harry Potter yang terkenal dengan model rambut hitam lurus sebahu. Saat potret keduanya disandingkan, Chef Juna memang terlihat mirip dengan Severus Snape ya.

Menambah deretan panjang sosok-sosok terkenal yang mirip Chef Juna. Netizen pemilik akun @yasintabella juga ikut menyamakan Chef Juna dengan vokalis band kenamaan, Ariel NOAH. Mirip nggak?

Chef Juna. (twitter/yasintabella)

Cukup nyeleneh, mungkin karena punya model rambut hitam yang lurus, netizen pemilik akun @sovie8dina menyamakan Chef Juna dengan sosok misterius The Sacred Riana.

Chef Juna. (twitter/sovie8dina)

Netizen lainnya malah menyamakan Chef Juna dengan Chef Renata yang merupakan rekannya di program Masterchef Indonesia. Hayo, jangan sampai tertukar ya.

Chef Juna. (twitter/hantuhogwarts)

Beberapa netizen lainnya ikut menyamakan Chef Juna dengan aktor tampan Keanu Reeves. Potongan rambut keduanya memang mirip banget sih ya.

Chef Juna. (twitter/hirraify)

Dari beberapa sosok di atas yang disamakan dengan Chef Juna, menurutmu yang paling mirip siapa nih?

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!