Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Februari 2020 | 09:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial beberapa foto cewek Singapura yang sedang asyik dugem. Namun diduga takut penyebaran virus corona Covid-19, mereka mengenakan masker.

Di tengah kepungan wabah Covid-19, masker merupakan salah satu alat yang wajib dimiliki dan digunakan dalam aktivitas sehari-hari terutama di negara-negara yang telah memiliki kasus positif Covid-19.

Pasalnya, penggunaan masker merupakan salah satu langkap preventif untuk menekan jumlah sebaran Covid-19. Tak khayal, saat ini akan mudah ditemui orang-orang yang memakai masker di tempat umum.

Seperti yang dilakukan beberapa cewek yang ada di Singapura ini. Totalitas, para cewek Singapura ini tetap memprioritaskan kesehatan dengan memakai masker saat berkunjung ke klub malam.

Dirangkum dari laman World of Buzz, Kamis (27/2/2020), para cewek Singapura ini jadi perbincangan di media sosial lantaran memakai masker saat dugem di klub Zouk, Singapura.

Dalam postingan beberapa foto yang beredar dan viral di media sosial, terlihat cewek-cewekyang menikmati musik di tengah kerumuman klub.

Cegah Covid-19, Para cewek Ini Dugem Pakai Masker. (Facebook.com/Tiagong)

Nampak berbeda dengan orang-orang di kerumuman, para cewek Singapura ini tampil dengan masker yang menutup setengah bagian wajahnya.

Melihat tingkah para cewek yang memakai masker saat dugem ini, netizen lantas memberikan respon beragam.

Mayoritas, kagum dan mengapresiasi niat para cewek ini dalam bersenang-senang tanpa mengesampingkan kesehatan dan keselamatan diri.

"Walaupun pakai masker tetap terlihat cantik," kata seorang netizen.

"Dia tetap ingin bersenang-senang tanpa mengorbankan kesehatannya," sambung netizen lain. 

Cegah Covid-19, Para Perempuan Ini Dugem Pakai Masker. (Facebook.com/Zouk Singapore)

Tak hanya apresiasi, beberapa netizen malah memberikan kritik terhadap para cewek Singapura yang mengenakan masker tatkala dugem tersebut. 

"Harusnya tidak perlu memakai masker, ia hanya merusak suasana. Lihatlah dia memakai masker dan menari di tengah-tengah kerumunan," tulis netizen. 

"Saat memakai masker semua orang akan terlihat cantik dan ganteng, ini penipuan, haha," imbuh netizen lain. 

Itulah beberapa foto cewek Singapura yang viral di media sosial menampilkan sedang asyik dugem dengan masker, diduga karena taku virus corona. (Guideku.com/ Fitri Asta Pramesti).

BACA SELANJUTNYA

Pengembang Genshin Impact, HoYoverse Buka Kantor Pusat di Singapura