Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Februari 2020 | 09:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oding Nasution, musisi senior Tanah Air dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (27/2/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kabar duka mantan personel God Bless ini menyisakan duka bagi netizen. Tak sedikit netizen yang berduka mendengar kabar ini.

Dikutip dari Suara.com, Kabar meninggalnya Oding Nasution pertama kali diungkap oleh pengamat musik Stanley Tulung melalui akun Facebook-nya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ayah kami Aumar Naulia Nasution di RSUP Fatmawati pada Kamis malam. Selamat jalan Bang Oding, terima kasih memori baiknya selama ini," tulis Stanley Tulung.

Dari informasi yang diperoleh Suara.com, Oding Nasution meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (27/2/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Di media sosial pun netizen mengenang sosok Oding Nasution ini dengan potret jadul band God Bless yang viral di Facebook.

Potret jadul yang dipostingkan akun Facebook God Bless ini menyampaikan kabar duka dari meninggalnya sosok Oding Nasution.

Potret jadul God Bless dengan almarhum Oding Nasution. (Facebook/ God Bless)

"Almarhum Oding Nasution (Foto: Kedua dari kanan) pernah memperkuat God Bless pada era awal 70an, bersama dua saudaranya Debby (Alm.) dan Keenan Nasution." tulis akun Facebook Good Bless tersebut.

"Selamat jalan, Sahabat.. Semoga beristirahat dalam damai.." lanjutnya dalam postingan yang viral di Facebook.

Netizen berbondong-bondong menyampaikan duka dan belasungkawa dalam kolom komentar postingan potret jadul God Bless ini.

"Turut berduka cita...... selamat jalan sang legenda musisi Indonesia," tulis Erick.

"Turut berduka cita...dia adalah sang legenda musisi indonesia...selamat jalan sang legenda.." komentar Rudy Stone Hartono.

"Seumuran dengan aku.. Selamat jalan .. teman seperjuangan," ungkap Hery Suswiyanto.

Itulah duka netizen mengetahui Oding Nasution meninggal dunia. Potret jadul God Bless ini pun ramai hingga viral di Facebook.

BACA SELANJUTNYA

Wajah Natural Siswa SMA di Jakarta Tahun 1990 Saat Rayakan Kelulusan, Netizen: Manis-manis!