Rabu, 21 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 28 Februari 2020 | 13:15 WIB

Hitekno.com - Umumya foto keluarga dilakukan di studio foto atau outdoor dengan pemandangan yang indah, namun hal berbeda terjadi pada keluarga satu ini yang nekat gelar seso foto keluarga di rel hingga nyaris tersambar kereta api. 

Dihimpun dari laman Fox News, Kamis (27/2/2020), belum lama ini publik dibuat geram dengan viralnya cuplikan video sebuah keluarga yang melakukan sesi foto di sebuah rel kereta api.

Video singkat berdurasi 2 menit ini viral usai diunggah ulang oleh akun YouTube Virtual Railfan beberapa waktu lalu.

Di awal video, terlihat sebuah keluarga beranggotakan 7 orang mengenakan pakaian senada dan tampak berjalan menyusuri rel kereta api.

Kemudian sang fotografer muncul dengan mengarahkan kamera beberapa kali ke arah keluarga yang tampak berpose di rel kereta itu.

Kedua orang tua dalam keluarga itu juga tampak terlalu santai dengan melepas anak-anaknya yang masih kecil berlarian di rel kereta api.

Nyaris Disambar Kereta Api saat Sesi Foto, Keluarga Ini Dihujat Netizen. (YouTube/Virtual Railfan)

Namun siapa sangka, satu menit berselang keluarga ini panik ketika salah satu dari mereka berteriak.

"Lihat, kereta api itu akan datang," teriak salah seorang anggota keluarga yang sedang melakukan sesi foto di atas rel tersebut.

Sontak, seluruh anggota keluarga panik dan segera meninggalkan rel kereta api. Parahnya lagi, kedua orangtua itu bergegas meninggalkan kereta api tanpa menghiraukan anak mereka yang paling kecil.

Beruntung, salah satu dari anak dalam keluarga itu tampak sigap dan mengangkat adiknya keluar dari rel ketika kereta api kemudian melaju dengan sangat cepat.

Nyaris Disambar Kereta Api saat Sesi Foto, Keluarga Ini Dihujat Netizen. (YouTube/Virtual Railfan)

 

Peristiwa menegangkan itu dikabarkan oleh channel YouTube Virtual Railfan terjadi di salah satu rel kereta api wilayah Greencastle, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Tentu saja aksi keluarga yang melakukan sesi foto di rel dan nyaris tersambar kereta api tersebut langsung mendapatkan kritik dari netizen.

"Aku yakin seandainya ada yang terluka, keluarga ini pasti akan menyalahkan pihak pengelola kereta api," sebut salah seorang netizen.

"Tolong untuk berasumsi bahwa semua rel kereta itu aktif dan digunakan. Saya harap mereka (keluarga yang melakukan sesi foto) mendapatkan pelajaran. Mereka beruntung karena itu bisa jadi lebih buruk," imbuh netizen lainnya.

"Sungguh, demi konten foto keluarga mereka rela bertaruh nyawa di rel kereta api?" timpal netizen lain menanggapi video tersebut. Duh, narsis bareng keluarga sih boleh-boleh saja ya, tapi jangan sampai melakukan hal berbahaya demi konten seperti yang ada di atas ini ya!(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Butuh 1 Jam untuk Temukan Keanehan di Foto Halaman Rumah Ini, Mau Dicoba?