Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 28 Februari 2020 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melahirkan di rumah sakit dan ditangani seorang dokter merupakan hal yang biasa, namun momen epik seorang bayi laki-laki yang lahir di dalam mobil ini sangat unik.

Seorang netizen bernama Sindhu membagikan kisahnya saat melahirkan anak laki-lakinya di Facebook yang sangat unik.

Merasakan kontraksi saat jam 12 pagi ia membangunkan suaminya dan Sindhu merasakan memecahkan kantong airnya. Ia segera mengetahui bahwa ia akan segera melahirkan bayi di dalam mobil.

Akhirnya Sindhu melahirkan di mobil dan persalinannya membutuhkan waktu 52 menit. Kelahiran bayi laki-laki tersebut hanya berselang sehari dari yang diperkirakan.

Bayi yang dilahirkannya pun sehat dan diberi nama, James Arjuna McQueen.

Akta bayi laki-laki dan Ilustrasi bayi laki-laki. (Facebook/Sundhu dan Pixabay/fujikama)

Namun hal yang paling lucu dan kocak adalah akta kelahirannya yang benar-benar dicatat dimana bayi laki-lakinya dilahirkan.

Tertulis dalam akta tersebut ''Di dalam Jeep tentang Pie setelah anak bukit Flyover'' nama Pie merujuk ke Pan Island Expressway di Simgapura.

Usai kelahirannya yang sangat unik ini, ia dilarikan ke rumah sakit 20 menit kemudian, keluarga yang tiba di rumah sakit setelahnya di mana tali pusar bayinya terputus di pintu masuk.

Beruntung bayi laki-laki yang dilahirkan Sindu di dalam mobil tersebut sehat. Usai dibagikan di halaman Facebook, kisah akta bayi laki-lakinya yang unik ini karena lahir di dalam mobil ini viral dan sudah dibagikan lebih dari 2,5 ribu.

BACA SELANJUTNYA

Ditinggal Istri Pergi, Pria Ini Punya Ide Unik Beri Susu ke Anaknya