Kamis, 03 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 29 Februari 2020 | 12:32 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini video tentang usaha seorang pembeli kopi ajak kencan barista ini bikin geger di media sosial, pasalnya apabila kamu lihat video tersebut hingga akhir, ending video ini bikin ngakak. 

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Dagelan (@dagelan). Dalam video berdurasi singkat itu, nampak alur proses si pembeli kopi mengajak kencan si barista.

"Sebuah plot twist," tulis @dagelan pada caption sembari menyematkan emotikon tertawa.

Awalnya, seorang pembeli datang ke sebuah gerai kopi yang ada di pusat perbelanjaan. Dalam video, ia mengaku tertarik dengan seorang pria yang merupakan barista di gerai kopi tersebut.

Video Ajak Kencan Barista. (instagram.com/dagelan)

"Aku dari kemarin lihat barista ganteng banget," tulis pembeli itu pada caption video.

Selepas membayar, ia pun mendapatkan ide untuk mendekati si barista dengan mengajaknya pergi kencan.

Ajakan ini diutarakan si pembeli lewat kertas nota yang ia dapatkan saat membayar kopi. Di kertas itu, si pembeli menulis ajakan kencan lengkap dengan pilihan jawaban 'iya' atau 'tidak'.

Video Ajak Kencan Barista. (instagram,com/dagelan)

Kertas nota itu lantas diberikan lagi ke si barista. Selang berapa lama, pesanan kopi pun datang lengkap dengan kertas nota yang diantarkan oleh si barista idaman.

Tak disangka, ternyata ajakan si pembeli sukses ditandai dengan tercontengnya pilihan 'iya' pada nota ajakan kencan.

Kamera pun diarahkan menyorot muka si barista yang tersenyum malu-malu. Sejurus kemudian, kamera di arahkan lagi ke wajah si pembeli.

Video Ajak Kencan Barista. (instagram,com/dagelan)

Di sinilah letak bagian yang bikin netizen auto pusing. Bagaimana tidak, ternyata si pembeli yang mengajak kencan si barista ternyata juga seorang pria.

Sontak, netizen auto mencak-mencak di kolom komentar video romantis tapi berakhir ambyar ini. Beberapa tidak menyangka bahwa si pembeli ternyata seorang laki-laki.

"Dasar Bambang. Terus gimana teman gue mau sold out kalo kelakuan lo begitu," tulis seorang netizen.

"Baper gue sumpah," kata netizen.

"Kayaknya aku harus numbuhin brewok, biar bisa dapat cowok."

"Aku udah nebak, soalnya jari nya ke lengkuas gitu gede-gede masa cewek."

Sejak dibagikan, video romantis nan kocak ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,8 juta kali. 

Duh, bagaimana nih menurut kalian? tulis di kolom komentar, ya!(Guideku.com/Fitri Asta Pramesti)

BACA SELANJUTNYA

Fast Laughts, Fitur Baru Netflix yang Disebut Mirip TikTok