Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 02 Maret 2020 | 11:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai penjual atau tukang sayur, semestinya menjaga kebersihan barang dagangannya. Karena nantinya sayur tersebut akan diolah jadi masakan yang dikonsumsi.

Namun apa jadinya jika sayur-sayur yang seharusnya menyehatkan tubuh ini ternyata dicuci dengan cara menjijikkan?

Ya, belum lama ini viral di media sosial cuplikan video yang memperlihatkan aksi tukang sayur cuci barang dagangannya dengan menggunakan air comberan.

Padahal seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, air comberan merupakan hasil buangan limbah rumah tangga dan kondisinya sudah pasti sangat kotor.

Namun dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Sri Agencies tersebut, pria ini tampak santai mencuci sayuran berupa tomat dan meletakkannya di dalam gerobak dagangnya.

Jorok Banget, Tukang Sayur Ini Kepergok Cuci Barang Dagangan di Comberan. (Facebook/Sir Agencies)

Aksi tukang sayur cuci barang dagangan pakai air comberan ini,tentu saja membuat siapa saya yang melihat kehilangan nafsu makan.

Hal ini sudah pasti sangat merugikan konsumen yang tidak mengetahui secara pasti higienis atau tidaknya sayur dagangan tersebut ketika sudah diletakkan di dalam gerobak.

Jelas saja video tukang sayur cuci dagangan di air comberan ini langsung menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Jorok Banget, Tukang Sayur Ini Kepergok Cuci Barang Dagangan di Comberan. (Facebook/Sir Agencies)

Menurut pantauan HiTekno.com, Senin (2/3/2020), latar peristiwa tukang sayur cuci barang dagangan pakai air comberan tersebut terjadi di India.

Itulah aksi tukang sayur yang kepergok cuci dagangan dengan air comberan. Saking hebohnya, postingan ini jadi sorotan netizen dan viral di media sosial. (Guideku.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir