Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 02 Maret 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang karyawan di perusahaan induk Google, Alphabet Inc, di Zurich, Swiss dilaporkan positif terinfeksi virus corona Covid-19.

Meski begitu, Google masih menjalankan bisnisnya di kantor tersebut seperti hari-hari biasa. Kantor Google di Swiss ini masih buka seperti sediakala.

"Kantor Zurich, sama seperti kantor lainnya, tetap buka," kata juru bicara Google, dikutip dari Reuters.

Menteri Dalam Negeri Swiss Alain Berset mengatakan saat ini kasus virus corona di negara tersebut mencapai 15, sementara lebih dari 100 orang berada dalam karantina.

Business Insider menyebutkan Google melarang karyawannya bepergian di tengah wabah virus corona.

Ilustrasi virus corona. (Pixabay)

Virus yang berasal dari kota Wuhan di China ini menginfeksi lebih dari 78.000 di dunia, korban meninggal paling banyak berada di China sekitar 2.800 orang.

Update Virus Corona Covid-19

Update virus corona Covid-19 telah menghantui berbagai belahan dunia, bukan cuma di China. Bahkan jumlah korban jiwa karena wabah mematikan ini masih bertambah.

Hingga kini tercatat virus mematikan tersebut telah menjangkiti 67 negara dan satu kapal pesiar Diamond Princess.

Laman worldometers.info mencatat pada Senin (2/3/2020), jumlah kasus telah mencapai 88.590 orang di seluruh dunia. Jumlah kematian pun ikut meningkat dengan menembus angka 3.055 jiwa.

Itulah kabar karyawan Google yang terinfeksi virus corona Covid-19. Meski begitu kantor Google masih beroperasi normal. (Suara.com/ Ririn Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Bisa Bikin Bentuk Virus Corona, Keahlian Pedagang Keliling Ini Bikin Takjub