Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 02 Maret 2020 | 15:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kuburan pada umumnya didesain dengan tegel berwarna kalem atau rumput, kuburan satu ini berbeda dari biasanya. Kuburan yang viral di Twitter ini justru didesain dengan tegel bergambar barbie.

Cukup mencuri perhatian usai menjadi viral di Twitter, potret kuburan dengan desain barbie ini pertama kali diunggah oleh akun @partaisantuy pada Minggu (1/3/2020) lalu.

Dalam potret viral tersebut, nampak sebuah kuburan berwarna pink yang didesain cukup unik yaitu dengan desain barbie yang berada tepat di bagian belakang nisan kuburan tersebut.

Nampak juga dalam potret ini, tiga sosok barbie yang pada umumnya sering ditemui di mainan anak kecil atau bahkan desain-desain aksesori hingga pakaian.

Tidak menjelaskan secara detail mengenai lokasi kuburan dengan desain barbie ini, unggahan @partaisantuy menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat dan langsung mendapat berbagai komentar netizen.

Kuburan dengan desain barbie. (twitter/partaisantuy)

Terlepas dari apapun alasannya, banyak yang menduga jika kuburan dengan desain barbie ini merupakan wasiat dari almarhum yang dikuburkan di lokasi tersebut.

"Mungkin wasiat" tulis akun @panggilajakarin.

"Positif thinking aja, mungkin anaknya sangat suka sama barbie makanya dibikin gitu" balas akun @Ryanppradana1.

Walaupun beberapa netizen mencoba berpikir positif mengenai kuburan dengan desain barbie ini, ada juga netizen yang menanggapi hal ini dengan candaan.

"Apakah itu Mariposa? Kerabat barbie" tulis akun @Vionarossalina.

"Aku terheran-heran" balas pemilik akun @etevee.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui mengenai lokasi kuburan dengan desain barbie yang viral ini. Namun, unggahan ini cukup mencuri perhatian netizen usai menjadi viral di Twitter beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi