Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 02 Maret 2020 | 17:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen yang iseng belum lama ini membuat list enam orang Indonesia yang akan menjadi calon penerima Penghargaan Nobel dari berbagai bidang. Keenam nama ini rupanya cukup menimbulkan kontroversi sepanjang awal tahun 2020 ini.

List orang Indonesia yang akan menjadi calon penerima Penghargaan Nobel ini menjadi viral di media sosial usai dibuat oleh pemilik akun @mochamadarip pada Jumat (28/2/2020) lalu.

Beberapa nama yang masuk dalam calon penerima Penghargaan Nobel ini adalah sosok-sosok yang viral di media sosial karena ucapannya mengenai berbagai hal sepanjang kuartal pertama 2020 ini.

Salah satu dari calon penerima Penghargaan Nobel versi netizen adalah Ustad Abdul Somad yang beberapa waktu lalu membuat heboh dengan ceramahnya yang menyebut virus corona merupakan tentara Allah.

Sosok yang layak raih Penghargaan Nobel. (twitter/mochamadarip)

Nama lainnya dari list calon penerima Penghargaan Nobel ini adalah Muhadjir Effendi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia.

Dirinya sempat membuat geger dengan menyebut bahwa orang kaya harus menikahi orang miskin untuk memutuskan mata rantai kemiskinan.

Sosok yang layak raih Penghargaan Nobel. (twitter/mochamadarip)

Yang terbaru dan cukup menghebohkan adalah ucapan staf KPAI, Sitti Hikmawatty yang menyebutkan bahwa berenang bersama dapat menyebabkan kehamilan.

Sosok yang layak raih Penghargaan Nobel. (twitter/mochamadarip)

"Dunia harus tahu" tulis netizen dengan akun @ras_af06.

"Wkwkwk baca judulnya gue bangga eh begitu di scrolldown.." ungkap akun @IwanBorneo8.

Selain tiga nama di atas, beberapa nama lainnya yang masuk list ini adalah Professor Ahmad Zahri, Saefullah, hingga Rahmat HS.

Karena bersifat candaan, list enam orang Indonesia calon penerima Penghargaan Nobel ini tidak perlu dianggap serius ya. Kamu mau ikut menambahkan list panjang ini?

BACA SELANJUTNYA

Beredar Video Celana Gisella Anastasia Melorot, Ternyata Ini yang Terjadi