Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 02 Maret 2020 | 18:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah potret kemasan keripik singkong tiba-tiba menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. Pasalnya kemasan ini membuat netizen gagal paham.

Keripik singkong merupakan salah satu camilan yang digemari oleh berbagai kalangan, khususnya di Indonesia. Di daerah Pamekasan, Madura, keripik singkong ini punya julukan lain, yakni tette.

Jika diartikan, 'tette' sendiri artinya singkong yang ditumbuk hingga bentuknya pipih. Umumnya, tette khas Madura ini memiliki cita rasa gurih sebagai camilan pendamping minum teh dan kopi di sore hari.

Potret kemasan keripik singkong ini viral di media sosial usai diunggah melalui akun media sosial Twitter, beberapa waktu lalu.

"Sayang, kamu mau TT nggak?|| Mau banget sayang|| Nih," tulis akun @rebahankuu, dikutip Guideku.com, Senin (2/3/2020).

Kurang Satu Huruf, Kemasan Keripik Singkong Ini Bikin Ngeres Pikiran. (Twitter/@rebahankuu)

Usut punya usut, rupanya tulisan yang tertera di kemasan keripik singkong tersebut kurang satu karakter, sehingga bunyinya menjadi 'Krupuk Tete'.

Sontak, tulisan 'Krupuk Tete' ini mendadak jadi sorotan dan membuat ngeres pikiran netizen. Bahkan tidak sedikit netizen yang merasa geli dan memberikan tanggapan beragam, lewat kolom komentar.

"Hei, harusnya tette, artinya singkong, lah karakternya kurang satu," sebut salah seorang netizen.

"Nggak gitu konsepnya woy," imbuh netizen lainnya.

"Enak kayaknya, baru denger juga. Boleh dikirim sini Krupuk Tete-nya," timpal netizen lainnya justru penasaran dengan camilan tersebut.

Itulah kemasan keripik singkong yang bikin netizen gagal paham karena kurang satu huruf hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan