Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Maret 2020 | 14:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Virus corona COVID-19 yang mewabah di China, membuat seisi negeri tersebut heboh. Terutama petugas medis dari dokter hingga perawat.

Saking sibuknya menangani pasien virus corona, para petugas medis banyak yang mengorbankan kehidupan pribadinya.

Seperti perawat cantik satu ini, yang sibuk menangani pasies virus corona di China sampai tak bisa mencari kekasih.

Adalah Tian Fangfang, perawat cantik asal China yang menyampaikan permintaannya kepada pemerintah untuk dicarikan kekasih.

Dikutip dari Worldofbuzz, Tian Fangfang meminta dicarikan kekasih sebagai imbalan dirinya telah menghabiskan waktu selama penangan virus corona.

Sibuk tangani virus corona, perawat cantik ini minta dicarikan pacar. (Ren Jian Zhi Bei/ Tian Fangfang)

Ia membagikan foto dirinya dengan tulisan permintaan kepada pemerintah China melalui sebuah postingan di media sosial Weibo.

"Negara dapat memberikan saya pacar ketika epidemi (virus corona) berakhir" tulis wanita 30 tahun ini di Weibo.

Nampak dalam foto, Tian Fangfang tampil dengan pakaian tertutup dari atas hingga bawah. Tidak ketinggalan kacamata dan masker menutup wajahnya.

Dalam waktu singkat, permintaan perawat cantik China ini pun jadi viral di media sosial. Ia juga terkejut akan reaksi netizen.

Tian Fangfang menuliskan permintaan tersebut pada 25 Februari 2020 kemarin. Ia menyampaikan terinspirasi oleh rekannya yang menulis 'saya ingin pacar' di pakaiannya.

Sibuk tangani virus corona, perawat cantik ini minta dicarikan pacar. (Ren Jian Zhi Bei/ Tian Fangfang)

Berbicara kepada media Ren Jian Zhi Bei, perawat cantik asal China ini mengungkapkan mencari pria jangkung, karena dirinya cukup tinggi.

Disebutkan kalau Tian Fangfang punya tinggi 5 kaki 6 inci, atau sekitar 167,64 cm. Karena itu, perawat single yang berutas di Wuhan ini mencari pria jangkung.

Sibuk tangani virus corona, perawat cantik ini minta dicarikan pacar. (Ren Jian Zhi Bei/ Tian Fangfang)

Dilaporkan Unilad, wanita ini dalah satu dari sekian banyak tenaga medis profesional yang dikirim provinsi Hunan untuk merawat pasien virus corona di Wuhan.

Akankah perawat cantik yang viral di media sosial ini menemukan jodohnya? Atau pemerintah China akan menyediakan pria seperti yang diminta Tian Fangfang nanti?

BACA SELANJUTNYA

Stabil Usai Dihajar Sanksi AS, Industri Chip China Malah Terancam Terpukul oleh Hukuman Jepang